6 Perawatan Aneh dari Seleb untuk Bikin Kulit Awet Muda. Berani Coba?

By Ifrani Rani, Kamis, 12 Juli 2018 | 20:55 WIB
Perawatan teraneh para seleb (foto: kataeb.org)

Banyak cara dan perawatan yang dapat kita lakukan untuk merawat kulit cantik dan awet muda.

Tidak hanya creambath, facial, massage, dan aneka perawatan lainnya yang sudah biasa kita lakukan di salon maupun di rumah. Berikut ini ada perawatan-perawatan aneh yang sangat jarang kita dengar, tapi bisa membuat kulit terlihat awet muda.

Tertarik untuk mencobanya?

Kembalikan kekencangan kulit dengan plasenta kambing

kambing

Seiring dengan pertambahan usia, elastisitas kulit akan berkurang. Hal tersebut bisa dicegah dengan menggunakan plasenta kambing. Konon katanya plasenta kambing dapat menstimulasi pertumbuhan sel baru.

Victoria Beckham, Eva Longoria, dan Kim Kardhasian adalah seleb yang pernah mencoba perawatan satu ini. Mereka menggunakan krim wajah dari ekstrak protein yang didapat dari plasenta kambing. Plasenta memang dikenal dapat meningkatkan metabolisme, mempercepat regenerasi jaringan kulit dan meningkatkan imun.

(Baca juga: 4 Langkah Perawatan Kulit Saat Kita Sedang Sakit Biar Enggak Terlihat Lusuh)

Kondisioner dari sperma banteng

banteng

Terdengar cukup menggelikan, tapi sebuah salon di Knightsbride, London, ada yang menawarkan perawatan ‘mewah’ berupa kondisioner berbahan sperma banteng.

Sperma banteng ini dikombinasikan dengan akar tumbuhan yang kaya protein bernama Katera. Kondisioner ini tidak mengeluarkan bau tidak sedap karena berasal dari sperma banteng asli yang sudah dibekukan.