5 Alasan Shaping Cream Bisa Mengurangi Selulit. Tertarik Mencobanya?

By Ifrani Rani, Rabu, 11 Juli 2018 | 21:30 WIB
Atasi selulit dengan shaping cream (gambar: teenvogue)

 

Banyak cara yang dapat kita gunakan untuk mencerahkan kulit atau mengatasi jerawat, tapi bagaimana dengan selulit?

Selulit yang muncul di permukaan kulit yang berbentuk seperti parutan dan bisa mengurangi rasa percaya diri kita.

Yuk atasi selulit ini dengan shaping cream, tapi sebelum itu kita harus tahu dulu mengapa shaping cream dapat mengatasi selulit.

Mengatasi Penumpukan Lemak di Area Perut dan Paha

Penumpukan lemak paling sering terjadi pada bagian lengan dan paha. Hal ini disebabkan oleh sel adiposit yang banyak di daerah perut menyerap lemak berlebihan dan mengikatnya, sehingga lemak tidak tersalurkan secara merata ke bagian tubuh lainnya.

Dengan menggunakan shaping cream, akan membantu kita mengeluarkan lemak dan air, melalui keringat serta urin. Tapi tetap harus diiringi dengan latihan fisik agar tubuh tidak kendur dan tetap kencang setelah lemak berkurang.

(Baca juga: 4 Langkah Perawatan Rambut ala Korea Supaya Halus dan Berkilau)

Mengencangkan Kulit

Salah satu shaping cream yang bisa jadi rekomendasi kita adalah Clarins Body Shaping Cream. Produk ini mengandung zat lipolytic, yaitu zat adiktif yang mampu mengoptimalkan peluruhan lemak dari produksi dalam tubuh.

Shaping cream ini juga dilengkapi dengan ekstra bunga poppy yang memicu produksi kolagen, yang merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan memperbaiki struktur kulit yang kasar dan berkerut seperti selulit.