3 Traveler Youtuber Meninggal Setelah Jatuh dari Air Terjun!

By Indah Permata Sari, Senin, 9 Juli 2018 | 10:35 WIB
Youtuber Traveler (foto : gofundme.com)

Berita duka datang dari Youtuber traveler yang cukup terkenal di kalangan netizen. Dilaporkan kalau tiga orang yang berprofesi sebagai influencer Youtuber traveler, meninggal karena mereka terjatuh dari air terjun.

Tiga orang ini, yang membintangi video di sebuah channel YouTube bernama High on Life, meninggal pada hari Selasa setelah mngalami kecelakaan di Air Terjun Shannon di British Columbia, Kanada.

Mereka bertiga adalah Ryler Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper yang memang sukup terkenal di kalangan dunia maya terutama YouTube.

(Baca juga : 7 YouTubers Luar Negeri yang Ngebahas tentang Indonesia. Banyak yang dari Korea Lho!)

Kronologi Kejadian

Dilansir dari laman seventeen.com, mereka bertiga menanjaki sebuah air terjun dan pergi beenang di salah satu kolam renang. Berdasarkan laporan BBC News, mereka bertiga berjalan di sepanjang tepi kolam, lalu mereka terpelset ke dalam air dengan arus deras, dan jatuh ke kolam setinggi 98 kaki di bawah mereka.

Menurut lapotan cbc.ca, saksi melihat kalau Scraper terpeleset dan jatuh ke batu di atas air terjun terlebih dahulu, dan Gamble serta Lyakh dilaporkan melompat karena mencoba untuk menyelamatkannya, namun mereka semua akhirnya terpeleset arus.

Info Mengenai Tiga Youtuber Traveler

Fyi, Lyakh dan Gamble adalah teman satu SMA, dan mereka berdua suka mendokumentasikan perjalanan keliling dunia mereka secara online.

Mereka berdua juga sempat viral ketika insiden di Taman Nasional Yellowstone pada tahun 2016, yang mana saat itu mereka melanggar aturan taman untuk mengambil foto di atas sumber air panas yang berbahaya, dan mereka sempat masuk penjara selama 7 hari karena kejadian tersebut.

Sedangkan Scraper, adalah pacar dari Lyakh, yang secara online mengungkapan mimpi dan pekerjannya dan menceritakannya ke seluruh dunia. Dia juga muncul di video High on Life.

(Baca juga : 10 YouTubers Indonesia yang Juga Pernah Main Film. Mana Favoritmu?)