10 Fakta Menarik Tentang Lexy Panterra, Pacar Baru Brooklyn Beckham

By Debora Gracia, Selasa, 10 Juli 2018 | 10:16 WIB
Fakta tentang pacar baru Brooklyn Bechkham (foto: teenvogue)

Setelah putus dengan Chloe G. Moretz, Brooklyn Beckham punya pacar baru yaitu, Lexy Panterra yang mengejutkan publik di bulan Juni lalu.

Tapi kalian tahu enggak sih tentang Lexy Panterra? Berikut ini adalah 10 fakta menarik tentang Lexy Panterra yang enggak banyak orang tahu. Simak, yuk!

1. Bernama lengkap Alexis Liela Afshar yang lahir di California ini memiliki age gap dengan Brooklyn 10 tahun. Lexy lahir di tahun 1989 dan Brooklyn lahir tahun 1999. Tapi sepertinya perbedaan usia ini enggak menghalangi hubungan mereka, ya.

2. Hubungan Brooklyn dan Lexy terungkap ke publik sejak mereka terlihat bersama di sebuah acara di La Quinta, California. Mereka terlihat sangat mesra satu sama lain.

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Perbedaan Usianya Cukup Jauh Tapi Tetap Romantis!)

3. Ayahnya yakni Tony Panterra adalah seorang motorcross racer sehingga dia pernah mengikuti jejak ayahnya saat berusia 8 tahun dan memenangkan berbagai pertandingan balapan tetapi berhenti di saat usia 11 tahun karena cedera serius ayahnya.

4. Lexy memang memiliki darah Persia. Kita bisa melihat nih foto neneknya Lexy yaitu Leila Kasra Afshar yang ternyata adalah seorang penyair terkenal lho.

5. Dia sangat menyukai menari. Dia belajar balet, hip hop dan lainnya. Hal ini dikarenakan ibunya juga mencintai dan memiliki bakat bidang tersebut.

6. Enggak hanya menari, dia juga suka menyanyi. Dia sempat beberapa meng-cover lagu di akun YouTube miliknya. Suaranya enggak kalah bagus, deh!

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood yang Dulunya Teman Sekolah/Teman Kuliah)