6 Tanda-Tanda Kalau Kita Udah Bosan Sama Pacar. Pernah Mengalaminya?

By Indra Pramesti, Senin, 9 Juli 2018 | 18:30 WIB
()

Jadian sama pacar yang kita sukai pasti bikin hati jadi senang banget. Tapi yang namanya hubungan pacaran, enggak semuanya berjalan lancar sesuai dengan keinginan kita. Ada kalanya muncul perasaan bosan dan bikin kita enggak lagi antusias seperti ketika masa-masa awal pacaran.

Yuk, kenali 6 tanda-tanda kalau kita sudah bosan sama pacar. Pernah mengalaminya?

(Baca juga: Bosan Sama Diet? Yuk, Cobain ‘Intuitive Eating!)

Enggak lepas dari hape

Biasanya kalau lagi berdua, kita merhatiin dia banget, apa yang dia omongin. Tapi kita jadi berubah dan enggak pernah lepas dari hape walaupun ketika dia lagi ngomong sesuatu yang penting.

Dia enggak pernah muncul di medsos kita

Sebelumnya, kita sesekali post foto berdua atau foto dia aja. Atau status-nya ngomong sesuatu tentang dia. Tiba-tiba dia menghilang sama sekali dari medsos kita. Tandanya dia bukan lagi menjadi sesuatu yang menyenangkan buat kita.

Diem terus

Biasanya kalau lagi jalan berdua atau makan, banyak banget yang kita ceritain. Tiba-tiba kita jadi diem terus. Enggak mau memulai obrolan. Dan kalau dia mengajak ngobrol, kita hanya menanggapi seperlunya bahkan terkesan enggak peduli.

(Baca juga: Rekomendasi Buku Agar Weekend Enggak Bosan. Lihat Berdasarkan Zodiak!)

Males ngajak jalan

Dulu kita yang rajin ngajak, eh tapi sekarang kita jadi males diajak  jalan. Bahkan enggak mau diajak ngapa-ngapain. Selalu punya alasan buat enggak ketemuan. Kalau ini berlanjut sampai sebulan, pasti ada alasan lain selain males.