Isi Surat Cinta Justin Bieber untuk Hailey Baldwin. Romantis Banget!

By Debora Gracia, Selasa, 10 Juli 2018 | 10:56 WIB
Surat cinta Justin untuk Hailey (foto: instagram/justinbieber)

Tidak butuh waktu lama untuk Justin Bieber move on dari Selena Gomez. Pelantun lagu What Do You Mean ini akhirnya balikan dengan mantannya, Hailey Baldwin.

Bukan sampai di situ saja, Justin juga meresmikan hubungannya dengan Hailey dalam pertunangan.

Justin yang biasanya tertutup tentang hubungannya di medsos, kini berani mengungkapkan rasa bahagianya lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Seolah menjadi surat cintanya untuk Hailey, begini ungkapan hati Justin kepada tunangannya tersebut, "Mau menunggu beberapa waktu untuk mengatakan ini tapi kata-kata berjalan dengan cepat, dengarkan secara sederhana Hailey, aku sangat jatuh cinta semua tentang kamu.

Aku telah berkomitmen menghabiskan waktuku untuk mengetahui semua tentang kamu dan mencintaimu dengan baik dan sabar.

Aku berjanji akan memimpin keluarga kita dengan kehormatan yang diberikan oleh Yesus melalui Roh Kudus yang memimpin kita dan setiap keputusan yang kita buat.

Hatiku sepenuhnya milikmu dan aku akan selalu mengutamakanmu. Kamu ada cintaku Hailey Baldwin dan aku tidak ingin menghabiskan dengan orang lain.

Kamu membuatku menjadi seseorang lebih dan kita saling mendukung. Sangat lucu karena semua hal jadi mungkin ketika bersamamu.

Hal paling bikin aku bersemangat adalah adik-adikku akan melihat pernikahan yang sehat nantinya. Waktu-Nya begitu sempurna dan kita bertunangan di tanggal 7, bulan ke-7, dan angka 7 adalah angka spiritual, ini benar, kamu bisa men-Google-nya. Ngomong-ngomong, aku padahal tidak merencanakan itu, jadi aku sangat yakin masa depan kita akan aman.

Kita akan jadi lebih baik di usia 70 tahun nantinya. Ini adalah kemurahan hati dari Tuhan. Ini adalah tahun penuh kebaikan."

(Baca juga: Ini Timeline Lengkap Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin!)