Penasaran! Ini 3 Misteri di Drama 'What’s Wrong With Secretary Kim?'

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 Juli 2018 | 15:30 WIB
What's Wrong with Secretary Kim? (foto : soompi)

‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ sesungguhnya adalah drama dengan genre komedi romantis. Namun drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini terdapat kisah misterius yang bikin kita merasa bingung banget sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu.

What's Wrong with Secretary Kim?

Jadi cerita yang bikin kita bingung adalah apa yang terjadi saat Lee Young Joon (Park Seo Joon), kakaknya Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan), dan Kim Mi So (Park Min Young) masih kecil.

Mereka bertiga sama-sama ingat ngalamin penculikan, dan sepertinya mereka diculik bersama.

Nah, di drama ini ada beberapa hal yang bikin kita penasaran banget!

Baca Juga : 5 Drama Korea yang Tayang di Februari 2019 Ini Keren Semua Lho!

What's Wrong with Secretary Kim?

Namun Kim Mi So diberitahu oleh ibu keluarga Lee, Choi Yeo Sa (Kim Hye Ok) kalau yang diculik itu hanyalah Lee Sung Yeon. Kim Mi So pun semakin penasaran sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu, karena ciri-ciri korban penculikan ada dalam diri Lee Young Joon, tetapi Lee Young Joon juga mengatakan kalau yang diculik itu kakaknya, bukanlah dirinya.

What's Wrong with Secretary Kim?

Kim Mi So sendiri punya trauma takut dengan laba-laba karena kejadian itu, dan Lee Young Joon juga takut akan pengikat kabel. Sedangkan Lee Sung Yeon enggak punya trauma apa-apa dan enggak ada luka apapun di tubuh Lee Sung Yeon sementara Lee Young Joon memiliki luka seperti bekas jeratan tali pada kedua kakinya.

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 3 misteri di drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ yang bikin penasaran!