7 Film Indonesia yang Diangkat dari Cerita Wattpad. Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 Juli 2018 | 16:45 WIB
Revan & Reina (foto : tribunnews)

Enggak hanya sukses di cerita Wattpad, beberapa penulis Indonesia juga berhasil mewujudkan karyanya menjadi sebuah film!

Beberapa cerita Wattpad dibuat dulu versi novelnya, baru diadaptasi ke layar lebar. Namun beberapa lagi ada yang langsung jadi film lho!

Ini dia 7 film Indonesia yang diangkat jadi cerita Wattpad. Sudah nonton?

Dear Nathan

Cerita Dear Nathan ditulis oleh Erisca Febrianti, hingga saat ini sudah lebih dari 30 juta orang membaca cerita ini di Wattpad! Akhirnya Dear Nathan dibuat dalam versi novel, dan juga versi filmnya yang dibintangi oleh Jefri Nichol.

Dear Nathan berkisah mengenai Salma Alvira, murid pintar pindahan yang bertemu dengan cowok badung bernama Nathan. Petemuan pertama mereka cukup unik karena Nathan membantunya menyelusup lewat gerbang samping sekolah. Setelahnya, mereka pun jadi semakin dekat, padahal Salma dan Nathan beda banget!

R (Ratu, Raja dan Rahasia)

Cerita R karya Wulanfadi ini tercatat sudah lebih dari 16 juta orang yang membaca. R sudah dibuat versi novel dan untuk versi film juga akan segera tayang di Bulan Juli ini.

Dibintangi oleh Brandon Salim dan Aurora Ribero, film R ini bercerita mengenai Ratu yang sepeninggal orang tuanya, harus tinggal di rumah Raja. Ratu sekolah di Rahasia, dan ini yang bikin Raja kesal karena dia enggak suka dengan Rahasia itu.

Raja selalu jutek sama Ratu, namun Raja juga sangat peduli dan perhatian pada Ratu dan enggak akan pernah meninggalkan Ratu sendiri.