Curhat Taylor Swift Soal Inspirasi & Pesan Untuk Dirinya di Masa Depan

By Indah Permata Sari, Rabu, 11 Juli 2018 | 14:35 WIB
Taylor Swift (foto : harpersbazaar)

Taylor Swift yang menjadi cover di majalah Harpers Bazaar untuk edisi Agustus 2018, membuka suaranya dalam menceritakan apa yang Tay alami dalam hidupnya. Tay bersama Petty Boyd pun berpose untuk majalah ini dan mereka saling sharing mengungkapkan pendapat masing-masing.

Dilansir dari laman justjared.com, ini dia curhat Taylor Swift mengenai insprasi dan pesan untuk dirinya sendiri di masa depan.

Cara Menemukan Momen Inspirasi

Taylor Swift

Taylor mengungkapkan, kalau inspirasi memang datang karena bakat, tapi juga terkadang ada hal aneh yang enggak terduga, bisa jadi inspirasinya dalam menghasilkan sebuah karya.

Tay mengatakan, “Pasti ada saat-saat ketika ide ini datang dan mendarat di depan wajahmu, dan kamu pun meraihnya. Banyak penulisan lagu berasal dari hal-hal yang kamu pelajari, struktur, dan perkembangan keterampilan itu, dan juga harus mengetahui caranya membuat lagu.

Tetapi ada saat-saat mistis, magis, saat-saat yang enggal dapat dijelaskan ketika sebuah gagasan yang sepenuhnya terbentuk hanya muncul di kepalamu. Dan itu adalah bagian paling murni dari pekerjaaku. Itu bisa jadi rumit di setiap tahapannya, tetapi penulisan lagunya masih sama dengan proses yang enggak rumit ketika aku berusia 12 tahun menulis lagu di kamarku.

(Baca juga : 10 Lagu Taylor Swift Ini Jadi Favorit Charli XCX! Sama Kayak Playlist Kamu Enggak?)

Renungan Taylor Swift

Taylor Swift

Tay melanjutkan, “Aku enggak tahu apa yang membuat orang bisa sangat kreatif dalam inspirasinya. Aku menghabiskan banyak waktu dengan beberapa orang, dan ada di antara mereka yang enggak bisa aku tulis ... Hanya saja beberapa orang datang ke dalam hidupmu dan mereka memiliki efek terhadapmu. ”

Pesan Tay Untuk Dirinya Di Masa yang Akan Datang