Intip 7 Tips Kecantikan Simpel Cewek Rusia yang Bisa Kita Tiru!

By Marcella Oktania, Jumat, 13 Juli 2018 | 20:00 WIB
Kecantikan cewek rusia (foto : reality tv )

Selain memiliki hidung yang mancung dan mata yang bagus, cewek Rusia juga memiliki kulit dan tubuh yang selalu terlihat sehat dan prima. Enggak jarang, kita sering merasa iri dengan cewek-cewek asal negeri beruang merah ini ya, girls! 

Nah! daripada iri terus-menerus, lebih baik intip 7 tips kecantikan dari para cewek Rusia berikut ini!

(Baca juga: 7 Rahasia Kecantikan Cewek Jepang untuk Bikin Kulit Mulus & Cerah)

1. Bahan alami herba

Herba

Pertama dan utama, cewek Rusia percaya kalau bahan alami adalah bahan terbaik untuk membuat kecantikan mereka semakin terpancar. Enggak heran kalau hampir seluruh produk kecantikan yang mereka punya malah dibuat dari bahan-bahan alami dan herba, lho!

2. Sauna

sauna

Dari dulu, orang Rusia terkenal dengan banyas, yaitu ruangan uap yang sekarang lebih dikenal dengan nama sauna. Dengan begitu, kulit kita, baik di wajah maupun di tubuh akan terbuka pori-porinya dan keringat akan mengeluarkan racun dari tubuh kita. Alhasil, kulit jadi tampak lebih cerah dan bersih!

3. Eksfoliasi

Scrub garam

Enggak hanya sauna aja, cewek Rusia juga mementingkan eksfoliasi kulitnya, nih. Biasanya, mereka membuat scrub dari garam laut yang dicampur dengan minyak zaitun untuk benar-benar menghilangkan kotoran dan sel kulit mati serta melembapkan kulit kita.

4. Perawatan rambut

Menyisir rambut

Menurut cewek Rusia, rambut yang panjang dan tebal adalah rambut yang sehat dan terbaik. Bahkan, rambut seperti ini sebenarnya masih menjadi tren terkini di seluruh dunia. Untuk menjaganya, cewek Rusia menggunakan mustard biar rambutnya semakin bagus, lho!

5. Masker wajah

masker stroberi