5 Info Mengenai Film Birds of Prey. Spin-Off-nya Harley Quinn!

By Indah Permata Sari, Kamis, 12 Juli 2018 | 14:35 WIB
Headline (foto : cewekbanget)

Harley Quinn adalah salah satu karakter di film Suicide Squad yang sangat menarik perhatian kita. Dan bagi kita yang nge-fans sama tokoh ini, pasti senang banget mendengar info kalau film spin-off atau film yang akan berkisah mengenai Harley Quinn ini akan segera dibuat!

Belum ada tanggal pasti dari rilisnya film ini, tapi dilansir dari laman popsugar.com, ini dia 5 info mengenai film Birds of Prey. Spin-off-nya Harley Quinn!

Sinopsisnya

Harkey Quinn

Detail tentang film ini masih sulit banget didapatkan, tetapi film ini akan menjadi geng gadis DC yang bakalan bikin kagum. "Aku berfikir, 'Harley butuh teman,'" ucap Robbie "Harley suka berinteraksi dengan orang-orang, jadi jangan pernah membuatnya melakukan film yang berdiri sendiri.

Dia harus bersama orang lain, itu harus menjadi geng cewek. Aku enggak melihat cukup banyak geng gadis di film, terutama di aksi luar angkasa. Jadi itu selalu menjadi bagian yang besar dari itu.” Mungkinkah Suicide Squad juga tapi versi geng cewek? Wah!

Karakter yang Mungkin Muncul

Film Hollywood

Dalam wawancara lain dengan Yahoo!, Robbie mengatakan dengan bercanda kalau akan ada sekelompok karakter yang mungkin membuatnya menjadi "geng cewek". Ada Katana dari Suicide Squad, ditambah lagi dari alam semesta DC bisa ada Black Canary, Huntress, Catwoman, Hawkgirl, Power Girl, Poison Ivy, dan Vixen.

(Baca juga : 6 Seleb Hollywood Ini Memainkan Dua Karakter di Film Superhero yang Berbeda. Pernah Menyadarinya?)

Rating Film

Harkey Quinn