5 Alasan Film R: Raja, Ratu, dan Rahasia Wajib Ditonton. Gemes Banget!

By Andien Rahajeng, Kamis, 12 Juli 2018 | 18:15 WIB
()

Mulai bingung mengisi waktu liburan sekolah? Ada film lokal baru yang dijamin bakal bikin gemes, nih girls. Film R: Raja, Ratu, dan Rahasia yang mulai tayang 12 Juli 2018 wajib kita tonton. Mau tahu alasnnya?

Berikut 5 alasan film R: Raja, Ratu, dan Rahasia wajib ditonton!

(Baca juga: 7 Film Indonesia yang Diangkat dari Cerita Wattpad. Sudah Nonton?)

 Diadaptasi dari novel Wattpad yang dibaca 16 juta kali!

Akhir-akhir ini, semakin banyak film Indonesia yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Wulanfadi, termasuk film R: Raja, Ratu, dan Rahasia ini. Yang membedakannya, novel R sudah dibaca lebih dari 16 juta kali lho! Ini tentunya menandakan bahwa jalan ceritanya memang menarik. 

Brandon Salim dan Aurora Ribero jadi pemeran utama

Brandon Salim memang lagi sering seliweran di layar lebar, ya, girls. Kalau selama ini Brandon hanya jadi pemain pendamping, di film R, aktor kece ini akhirnya dipercaya memainkan pemeran utama, yaitu Raja. 

Selain itu, aktris pendatang baru yang dikenal lewat film 'Susah Sinyal', Aurora Ribero, akan jadi lawan main Brandon. Berperan sebagai Ratu, Aurora yang masih berusia 14 tahun akan kembali memainkan tokoh anak SMA. 

Aurora Ribero dan Brandon Salim

Cewekbanget.id dapat bisik-bisik dari Teuku Rizky Muhammad, pemeran Resta, kalau chemistry Brandon dan Aurora bakal bikin kita baper!

Mengangkat tema komunitas rahasia di sekolah