8 Seleb Hollywood Ini Ternyata Kagum Sama Keluarga Kerajaan Inggris!

By Indah Permata Sari, Jumat, 13 Juli 2018 | 11:15 WIB
Seleb Hollywood yang kagum dengan keluarga Kerajaan Inggris (foto: bustle)

Mengagumi seseorang bukan tindakan kriminal, dan kita berhak untuk kagum dengan siapa saja yang menurut kita orang itu pantas untuk kita kagumi.

Bukan hanya kita yang kagum sama keluarga kerajaan Inggris, tapi ternyata banyak juga dari kalangan selebritis yang juga punya rasa kagum yang sama dengan kita.

Dilansir dari laman usmagazine.com, ini 8 seleb Holywood yang ternyata kagum sama keluarga kerajaan Inggris!

Keluarga Obama

Terlepas dari kenyataan bahwa keluarga Obama enggak akan hadir di pernikahan kerajaan, Barrack Obama mengucapkan selamat kepada pasangan itu atas pertunangan mereka di Twitter.

Bahkan, mantan ibu negara juga sudah bertemu dengan Pangeran Harry beberapa kali dan mengenalkannya di USO Warrior and Family Center di pangkalan militer Fort Belvoir dengan mengatakan, “Baiklah, para hadirin, Pangeran Harry ada di sini. Jangan bersikap seperti kamu enggak mengenalnya! ”

"Yang Mulia, terima kasih ... atas persahabatan yang hangat yang telah Anda tunjukkan pada Michelle dan saya sendiri pada kedua kunjungan kami ke Istana Buckingham," ucap mantan presiden itu pada Queen Elizabeth II saat State Dinner di London.

"Aku membawakan salam hangat dari Malia dan Sasha, yang mengagumi bahkan sebelum kau membiarkan mereka naik gerbong di tanah istana."

Ellie Goulding

Penyanyi ini adalah bintang tamu yang bernyanyi di pernikahan William dan Kate pada tahun 2011.