6 Tokoh Penting di Drama Korea 'Your House Helper'. Sudah Tahu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 15 Juli 2018 | 14:40 WIB
Your House Helper ()

 

Ada lagi nih girls, drama Korea baru yang bagus dan bisa kita tonton. Judulnya adalah Your House Helper, yang merupakan drama adaptasi dari webtoon populer.

Drama ini punya genre romantis komedi, dan ada banyak nilai yang bisa kita pelajari dari drama ini. Yuk kita cari tahu 6 tokoh penting di drama ‘Your House Helper’. Sudah tahu?

Kim Ji Woon (Ha Seok Jin)

Your House Helper

Kim Ji Woon sebenarnya berasal dari keluarga yang mapan. Ayahnya seorang yang bekerja di hukum, dan ibunya dalah dokter. Ji Woon juga sempat pergi ke perusahaan yang besar, namun dia berhenti dan lebih meilih bekerja sebagai pembersih rumah tangga.

Im Da Young (Bona ‘WJSN’)

Your House Helper

Da Young adalah cewek pekerja keras yang statusnya masih jadi pegawai magang di perusahaan tempatnya bekerja. Da Young tinggal sendiri di rumah besar peninggalan orang tuanya. Demi menambah pendapatan, Da Young akhirnya akan menyewakan kamar-kamar di rumahnya. Da Young tetangganya Ji Woon, dan akhirnya dia meminta bantuan Jin Woon untuk membersihkan rumahnya.

Yoon Sang Ah (Go Won Hee)

Your House Helper

Sang Ah adalah desainer perhiasan yang masih belum terkenal. Dia tinggal di rumah milik pacarnya yang lag meniti karir di Amerika. Hingga suatu ketika, Sang Ah mendapati pacarnya punya kekasih lain saat di Amerika dan Sang Ah pun memutuskan kelar dari rumah itu dan mencari tempat tinggal baru.

Kwon Jin Kook (Lee Ji Hoon)