F4, dan 4 Geng Anak Keluarga Kaya Lainnya yang Keren di Drama Korea!

By Indah Permata Sari, Minggu, 15 Juli 2018 | 16:00 WIB
Boys Before Flowers ()

Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau di drama Korea kita temukan ada kalangan anak dari keluarga kaya raya. Untuk memberikan konflik yang menarik dan unik, enggak jarang juga sekumpulan anak-anak orang kaya ini membentuk sebuah pertemanan atau geng.

Kalau di anggota geng ada cowok dan cewek, enggak jarang ada rasa cinta yang timbul di antara mereka. Atau konflik lainnya yang lebih sering adalah anak orang kaya itu jatuh cinta sama orang yang berasal dari keluarga sederhana.

F4, dan 4 geng anak dari keluarga kaya lainnya yang keren di drama Korea!

Boys Before Flowers

Boys Before Flowers

Pasti kita tahu ya geng yang satu ini. Yup, geng F4 adalah satu geng yang berisikan 4 cowok tampan dan mereka semua berasal dari keluarga yang paling kaya di Korea. Ada Goo Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), Seo Yi Jeong (Kim Bum) dan Song Woo Bin (Kim Joon). Mereka semua agak arogan dan suka bersikap seenaknya di sekolah, yang mana sekolahnya adalah milik keluarga Goo Jun Pyo.

The Great Tempter

The Great Tempter

Kalau geng yang satu ini, mereka semua berasal dari keluarga kaya, namun sama-sama merasa kesepian dan enggak bahagia ketika berada di rumah mereka masing-masing. Untuk itu, Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan), Choi Soo Ji (Moon Ga Young), dan Lee Se Joo (Kim Min Jae) punya markas rahasia bersama, di mana mereka bisa bersenang-senang dan saling menjaga satu sama lain.

The Heirs

The Heirs

Kalau di drama ini, semua yang bersekolah di sekolah elit yang dijalankan oleh keluarga Kim Tan (Lee Min Ho) adalah orang yang berasal dari keluarga kaya. Bahkan ada kelas-kelasnya sendiri dan ini berdasarkan dengan kekayaan orang tua mereka. Hanya Cha Eun Sang (Park Shin Hye) lah yang bukan berasal dari keluarga kaya, sehingga dia harus berpura-pura untuk menjadi ‘OKB’ atau orang kaya baru agar diterima oleh siswa di sekolah ini.