12 Seleb Hollywood Ini Sempat Break Media Sosial. Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Senin, 16 Juli 2018 | 17:30 WIB
Justin Bieber (foto : femalefirst.co.uk)

Ada banyak alasan yang bisa menjadikan kita meninggalkan media sosial atau menghapus semua akun di media sosial. Beberapa karena pengin lebih ‘hidup’ di dunia nyata, dan beberapa karena memang pengin fokus melakukan hal yang bisa mereka lakukan tanpa harus selalu khawatir akan akun media sosial mereka yang hiatus.

Dilansir dari laman stylecaster.com, ini dia 12 seleb Hollywood yang meninggalkan media sosial. Kamu mau coba?

Ariel Winter

Ariel Winter

Setelah memberi tahu followers-nya kalau dia lagi dalam proses menghapus semua media sosialnya, Ariel pun berhenti dari Twitter pada Juli 2018. Hal ini dia lakukan karena sudah berbulan-bulan mengalami pelecehan dari haters-nya lewat internet dan paparazzi serta insiden ketika Instagram menghapus fotonya yang diambil oleh seorang paparazzi karena melanggar hak cipta. Akun Instagram miliknya masih ada, namun dia ‘hiatus’ atau break untuk waktu yang enggak ditentukan.

Millie Bobby Brown

Millie Bobby Brown

Pada bulan Juni 2018, Brown adalah subjek dari serangkaian meme homophobic di Twitter yang menampilkannya sebagai karakter yang penuh kebencian dan homophobic. Aktor The Stranger Things ini enggak menganggap meme itu lucu, dan dia segera menghapus Twitternya setelah itu. Namun Millie masih punya akun yang cukup aktif di Instagram.

Kelly Marie Tran

Kelly Marie Tan

Setelah berbulan-bulan pelecehan rasial yang dialaminya, Tran pun akhirnya menghapus Instagramnya. Selain bio Instagram yang aneh, seperti, "Takut, tetapi tetap melakukannya," Tran enggak mengungkapkan alasan tepatnya dia berhenti main Instagram.

(Baca juga : 15 Seleb Hollywood Cewek Ini Terlihat Awet Muda Selama 10 Tahun!)