7 Seleb Hollywood Ini Jadi Bintang Tamu Variety Show Korea Lho!

By Indah Permata Sari, Senin, 16 Juli 2018 | 20:00 WIB
Ryan Reynolds (foto : billboard)

Kalau kita nonton variety show Korea, ternyata enggak hanya seleb Korea saja yang bisa kita lihat lho. Nyatanya, ada juga seleb Hollywood yang pernah diundang untuk jadi bintang tamu di variety show Korea.

Ini dia 7 seleb Hollywood yang jadi bintang tamu di variety show Korea!

Tom Cruise, Simon Pegg dan Henry Cavill

Mission Impossible

Para pemain dari film Mission Impossible: Fallout ini diberitakan akan hadir di Running Man! Dilansir dari laman koreaboo.com, dalam promosi film mereka yang akan segera tayang ini para pemain di film ini akan hadir di Running Man, termasuk tokoh utamanya, Tom Cruise.

Namun masih dari laman tersebut, pihak dari SBS melaporkan kalau bintang itu memang belum pasti akan datang, namun diskusi mereka untuk mendatangkan tiga seleb Hollywod tersebut mendapatkan respon positif.

Jackie Chan

Jackie Chan juga pernah datang ke Running Man untuk episode 135. Bintang laga Hong Kong ini sangat terkenal di Hollywood, karena sudah banyak film Hollywood yang dibintanginya. Di Running Man, Jackie Chan juga menyebutkan beberapa kosakata Korea yang bikin member jadi bersemangat! Fyi, Jackie Chan juga pernah muncul di Happy Together bareng Siwon ‘Super Junior’.

(Baca juga : 7 Games Ini Sering Banget Dimainkan di Variety Show Korea. Seru!)

Chloe Moretz

Chloe yang pernah mengunjungi Korea Selatan, berkesempatan untuk berakting komedi di acara SNL Korea. Di acara tersebut, Chloe juga mengucapkan kalimat bahasa Korea yang lucu banget!