13 Info mengenai Stranger Things Season 3. Enggak Sabar Buat Nonton!

By Indah Permata Sari, Selasa, 17 Juli 2018 | 12:50 WIB
Stranger Things (foto : cosmopolitan)

Yeay! Serial yang spooky dan menegangkan ini bakalan hadir lagi nih girls. Meskipun enggak tayang di tahun 2018 ini, tetapi serial ini sudah kita nantikan banget dan sudah ada beberapa info mengenainya.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, ini dia 13 info mengenai Stranger Things Season 3. Enggak sabar buat nonton!

Season 3 Bakal Premier di Tahun 2009

David Harbor (Hopper), yang mengungkapkan informasi mengenai rilisnya Stranger Things Season 3 dalam dua wawancara variety secara terpisah. Pada bulan Desember 2017, dia berkata, “Kamu mungkin enggak akan mendapatkan [musim tiga] hingga sekitar tahun 2019,” David mengatakan kalau pemain dan kru ‘butuh waktu.’

Namun kurang dari tiga minggu kemudian, dia mengungkap, “Saya enggak ada otoritas atas semua ini. Tetapi jika kamu menggunakan logika, musim pertama kami keluar pada 15 Juli. Musim kedua kami keluar pada 27 Oktober. Secara teoritis, jika kami mempertahankan garis waktu yang sama, apa tanggal rilis kami berikutnya? Saya kira itu Januari atau Februari 2019. Tapi saya enggak tahu. Saya akan senang jika itu bisa sesegera mungkin. Kami hanya ingin membuat mereka bagus, dan bagus membutuhkan waktu. Semuanya membentuk produk yang benar-benar indah, dan itu yang paling penting. ”

Pada 16 Juli lalu, Netflix merilis teaser pertama untuk season tiga, bersama dengan tulisan kalau season tiga enggak akan tayang hingga musim panas mendatang.

Season 3 Akan Berkisah Saat Musim Panas

Menurut Shawn Levy sebagai produser eksekutif serial ini, musim ketiga akan berlangsung satu tahun setelah peristiwa musim kedua, menempatkan Eleven, Mike, dan teman-teman di musim panas 1985.

(Baca juga : 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Awalnya Jadi Pasangan di Film/Serial TV Lho!)

Mike dan Eleven Masih Akan Terus Bersama

Stranger Things

Shawn Levy juga mungungkapkan kalau Mike dan Eleven akan semakin kuat, jadi hubungan mereka akan terus berlanjut, dan sama juga dnegan Mad Max dan Lucas. Namun perlu kita ingat, mereka ceritanya masih berusia 13 dan 14 tahun, jadi keromantisan mereka enggak akan intens.