3 Alasan Kita Terpikat dengan Pesona Kim Mi So di ‘Why Secretary Kim’!

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 Juli 2018 | 16:30 WIB
What's Wrong with Secretary Kim? (foto : soompi)

Why Secretary Kim’ atau ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ adalah drama terbaru yang dibintangi oleh Park Min Young dan Park Seo Joon. Drama ini berkisah mengenai Lee Young Joon (Park Seo Joon) seorang pemimpin di perusahaan besar, dan dia jatuh cinta dengan sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young). Kim Mi So ini sudah 10 tahun bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon, dan ternyata dulunya mereka pernah menjadi korban penculikan saat kecil.

Enggak dipungkiri pesona Kim Mi So atau Park Min Young di drama ini sangat memikat kita sebagai penonton. Dia terlihat begitu sempurna di drama ini, dan bikin kita jadi merasa kagum terhadap sosoknya.

Dilansir dari laman soompi.com, ini 3 alasan kita terpikat dengan pesona Kim Mi So di ‘Why Secretary Kim’!

Dia Bisa Jujur dengan Tegas

What's Wrong with Secretary Kim?

Baik dalam hal kerjaan ataupun urusan cinta, Kim Mi So bisa dengan sempurna menyampaikan apa yang ada di dalam pikiran dan hatinya. Ketika dia harus memilih keputusan yang sulit, Kim Mi So bisa dengan yakin dan enggak ragu menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Lee Young Joon.

Lalu saat di kantor ada masalah, Kim Mi So bisa dengan tenang memberikan solusinya dan masalah itu pun kelar. Begitu juga dengan masalah percintaan, Kim Mi So enggak ragu dan panik jujur kalau dia juga menyukai Lee Young Joon.

Ketika kakaknya Lee Young Joon ternyata menyukainya juga Kim Mi So enggak bingung, dan dia jelas menunjukkan kalau dia enggak punya perasaan lebih kepada kakaknya Lee Young Joon.

(Baca juga : 3 Café Unik Lokasi Syuting What's Wrong Secretary Kim)

Penampilan yang Beda 180 Derajat Saat di Kantor dan di Rumah

What's Wrong with Secretary Kim?

Di kantor, berprofesi sebagai sekretaris, Kim Mi So terlihat sangat sempurna. Pakaiannya rapih dan elegan, serta sangat feminin. Namun kesan tegas serta berwibawa selalu terpancar dalam sosok Sekretaris Kim Mi So.