6 Idol Kpop Ini Kena Ejekan Body Shaming di Depan Umum. Sedih Banget!

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 Juli 2018 | 19:30 WIB
Wendy dan Seulgi 'Red Velvet' (foto : youtube)

Kita harus cinta dan percaya akan diri kita sendiri, bagaimana pun bentuk tubuh kita. Semuanya adalah anugrah dan kita enggak perlu malu akan tubuh kita.

Mungkin enggak jarang kita mendapatkan ejekan mengenai body shaming dari orang lain, dan enggak sadar hal itu dilakukan di depan orang banyak sehingga kita menjadi merasa insecure dan enggak percaya diri.

Nyatanya, beberapa idol pernah ngalamin ini lho. Beberapa dengan berani melawan body shaming tersebut. Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 6 idol Kpop yang kena ejekan body shamming di depan umum. Sedih banget!

Sulli ex f(x)

f(x) yang pernah tampil di program Hello Concelor, ada salah satu peserta yang hadir dan mengatakan kalau seluruh member f(x) harus melakukan diet. Orang itu mengatakan terutama Sulli harus diet, karena tangan dan betisnya terlalu gemuk.

Amber mendengar ini langsung marah dan mengatakan padanya, “Kamu punya pendapatmu sendiri, tapi kamu enggak boleh menyakiti orang lain.”

Jihyo ‘TWICE’

Pada saat program SIXTEEN, fotografer yang bertugas mengambil gambar trainee SIXTEEN saat itu mengatakan kalau Jihyo terlihat gemuk di foto. Jihyo pun mencoba untuk menyembunyikan tubuhnya di belakang member lain, tapi fotografer itu justru mengatakan kalau Jihyo jadi enggak terlihat.

Setelah debut di TWICE, Jihyo juga sempat mendapatkan ejekan ini dari salah satu fans yang hadir. Member TWICE ditanyai fans mengenai olahraga apa yang akan cocok dengan mereka di Idol Sport Athletics Championships. Lalu ketika tiba ke Jihyo, fans berteriak ‘Angkat besi’ dan terlihat jelas kalau Jihyo enggak menyukai saran dari fans tersebut.