9 Info Pernikahan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Princess Eugenie!

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 Juli 2018 | 15:30 WIB
()

Di tahun 2018 ini, mungkin pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle memang yang paling menarik perhatian dunia. Namun nyatanya, enggak hanya Harry dan Meghan saja anggota keluarga kerajaan Inggris yang menikah di tahun ini. Princess Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank juga akan segera menikah.

Dilansir dari laman harpersbazaar.com, ini dia 9 info mengenai pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris, Princess Eugenie!

Tanggal Pernikahan 12 Oktober 2018

Pada hari pertunangan Princess Eugenie, Buckingham Palace juga mengumumkan pernikahan akan dilaksanakan pada musim gugur. Lalu pada Februari 2018 lalu, Duke of York (ayah Eugenie) mengungkapkan tanggal pasti dari pernikahan putrinya ini.

Lokasinya Sama dengan Pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle

Kerajaan Inggris

Brooksbank dan Eugenie mengatakan kalau sumpah mereka akan dilakukan di Gereja St. George yang juga lokasi pernikahan keluarga kerajaan sejak Princess Alexandra dari Denmark pada tahun 1863.

Princess Charlotte Akan Jadi Flower Girl dan Prince George Jadi Page Boy

Eugenie telah memilih Princess Charlotte untuk memimpin gadis-gadis bunga dan Pangeran George untuk menjadi page boy di pernikahannya.

Bridesmaid-nya adalah Theordora Rose Williams yang merupakan putri penyanyi Robbie Williams, yang merupakan teman dari pasangan. Ada juga Maud Windsor, putri Lord Freddie Windsor dan aktris Sophie Winkleman. Serta Ines de Givenchy, putri JP Morgan exec Olivier de Givenchy.

Tamu Undangan Sejumlah 1,200 Orang

Lebih dari seribu orang yang beruntung diundang ke pernikahan ini. Mereka yang datang harus berusia di atas 5 tahun dan merupakan warga Inggris.