4 Drama Korea Tema Kerajaan dengan Setting Modern. Seru Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 Juli 2018 | 20:00 WIB
King 2 Hearts (foto : dramahaven.com)

Meskipun bercerita tentang kerajaan, namun beberapa drama ini enggak memiliki tema drama kolosal lho. Karena di beberapa drama ada juga yang menceritakan sebuah kerajaan di era modern.

Ini dia 4 drama Korea tema kerajaan dengan setting modern. Seru banget!

Goong (Princess Hours)

Princess Hours

Drama ini adalah salah satu drama tema kerajaan yang modern dan paling populer! Drama ini pula yang membuat anma Yoo Eun Hye yang menjadi peran utama di drama ini semakin dikenal masyaralat.

Drama ini bercerita mengenai Chae Gyeong (Yoon Eun Hye), cewek SMA yang dia satu sekolah dengan putera mahkota bernama Lee Shin (Joo Ji Hoon). Chae Gyeong enggak sengaja mendengar percakapan Lee Shin yang lagi melamar Min Hyo Rin (Song Ji Hyo), namun Lee Shin ditolak.

Lee Shin pun mengancam Chae Gyeong untuk enggak membocorkan apa yang dia lihat. Namun ternyata, kakek Chae Gyeong dan kakeknya Lee Shin dulu bersahabat, dan mereka sudah berjanji akan emnikahkan cucu mereka. Akhirnya, Chae Gyeong pun seperti Cinderella yang tiba-tiba menikah dengan putra mahkota!

Prince Hours

Prince Hours

Drama ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan Princess Hours. Namun bedanya, di Prince Hours ini yang tadinya rakyat biasa adalah karakter cowok.

Sinopsisnya adalah Lee Hoo (Se7en) adalah cowok biasa yang hidup sederhana, meskipun ternyata dia memiliki keturunan kerajaan. Namun pada suatu ketika dia dipanggil oleh istana, dan dikatakan kalau dia mewarisi tahta. Lee Hoo yang sebelumnya enggak pernah membayangkan akan jadi putra mahkota, harus belajar untuk bisa mewarisi tahta kerajaan.

(4 Kisah Cinta Nyata yang Tragis di Kerajaan Korea, Sedih Banget!)