5 Fashion Favorit Meghan Markle dengan Kerah Boat Neckline yang Chic!

By Jana Miani, Kamis, 19 Juli 2018 | 16:38 WIB
(ca.hellomagazine.com)

Semenjak menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, setiap kemunculan Meghan Markle selalu jadi pusat perhatian semua orang terutama soal fashionnya. Meghan Markle memang punya style yang cukup berbeda dengan Kate Middleton dan ia punya gaya serta model pakaian favoritnya sendiri, salah satunya boat neckline yang beberapa kali dipakainya.

Ini dia 5 fashion favorit Meghan Markle dengan kerah boat neckline yang chic!

Baca juga: 13 Outfit Meghan Markle yang Terinspirasi dari Aktris Audrey Hepburn

Pertama kali Meghan Markle tampil dengan boat neckline pada saat berkunjung ke Cardiff Castle sebelum resmi menjadi The Duchess of Sussex. Meghan memakai plaid boat neckline top yang kece banget.

Banyak yang enggak mengira kalau Meghan memilih gaun pernikahan dengan boat neckline lho. Semenjak saat itu kerah boat neckline ini jadi signature outfit Meghan Markle.

Dua bulan setelah pernikahannya, Meghan Markle kembali memakai outfit dengan model kerah boat neckline di acara pembaptisan Prince Louise dengan memakai dress berwarna olive yang matching dengan fascinator, sepatu dan clutch-nya.

Baca juga: Intip Pesan Feminis dari Fashion yang Dipakai Meghan Markle!

Sehari pembaptisan Prince Louise, Meghan Markle kembali menggunakan dress boat neckline di kegiatan Royal Air Force Anniversary.