4 Adegan Romantis Terbaik Saat Berkuda dalam Drama Korea. Sweet!

By Debora Gracia, Kamis, 19 Juli 2018 | 21:10 WIB
Romantis! (foto: kpop.asiachan)

Kalau kita penggemar drama saegeuk atau historical mungkin kalian pernah menonton adegan pemain utama berkuda. Yang mungkin awalnya kita anggap biasa saja bakalan merubah pikiran karena adegan ini juga dinilai cukup romantis, lho!

Dilansir dari Kpopmap, berikut ini adalah 4 adegan romantis terbaik saat berkuda dalam drama Korea. Simak yuk lengkapnya!

1. Grand Prince (2018)

Grand Prince

Di dalam drama Grand Prince, Lee Hwi (Yoon Shi Yoon) mengajari Sung Jae Hyun (Jin Se Yeon) untuk menunggang kuda. Adegan ini terlihat begitu romantis pastinya apalagi chemistry mereka berdua udah terasa banget di hati penonton.

2. Cinderella With Four Knight (2016)

Cinderella with Four Knights

Meski bukan drama historical, drama dari tvN yang diperankan Jung Il Woo dan Park So Dam ini juga ada adegan berkuda. Park So Dam yang memerankan tokoh Eun Ha Won terlihat ketakutan saat berada di atas kuda untungnya ada Kang Ji Woon (Jung Il Woo) di belakangnya.

(Baca juga: 10 Cara Pasangan Putus di Drama Korea Ini Bikin Kita Sakit Hati Juga!)

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Moon Lovers

Kita pasti ingat bagaimana adegan Wang So (Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU) menunggang kuda di beberapa episode. Yang paling memorable yang pas di episode 6 pas Hae Soo menggunakan jubah ini.