10 Idol Kpop yang Pernah Bertingkah Aneh. Unik Atau Ngeselin Nih?

By Indah Permata Sari, Jumat, 20 Juli 2018 | 21:00 WIB
BTOB (foto : pinterest)

Idol Kpop memang dituntut untuk selalu tampil sempurna di atas panggung. Tapi mereka juga manusia, yang juga punya sisi lain dalam dirinya yang mungkin enggak pernah kita lihat sebelumnya.

Terkadang, ketika mereka bersikap aneh, kita sebagia fans agak enggak terbiasa akan hal itu. Namun selama sikap mereka enggak merugikan dirinya dan juga orang lain, ya bukan masalah ya, girls.

Dilansir dari laman koreaboo.com, 10 idol Kpop yang pernah bertingkah aneh. Unik atau ngeselin nih?

Feed Instagram T.O.P ‘BIGBANG’

T.O.P 'BIGBANG'

Bukan rahasia lagi, foto-foto yang diunggah oleh T.O.P memang agak ‘aneh’ ya. Mungkin maksudnya aesthetic, tapi bagi beberapa followersnya ada hal yang kurang menyenangkan di unggahan T.O.P.

T.O.P 'BIGBANG'

Masalah Livestreaming MONSTA X

Livestreaming, kadang muncul masalah yang enggak terduga. MONSTA X mengalami hal ini. Fans dibuat bingung sebenarnya apa yang terjadi di belakang, saat livestreaming berjalan.

Starship Entertainment pun akhirnya memutuskan untuk mengedit terlebih dahulu video apapun yang akan tampil ke publik.

Pidato Jaejoong ‘JYJ’

Saat masih menjadi member DBSK, jaejoong beberapa kali memiliki masalah saat awal debut. Pemikiran Jaejoong dan kalimat yang diucapkannya selalu membuat orang yang melihatnya merasa bingung. SM Entertainment bahkan sempat melarangnya untuk banyak bicara di program TV karena hal ini.