Masa Kuliah dan 4 Hal Lain yng Bikin Drama Let’s Eat 3 Menarik!

By Indah Permata Sari, Minggu, 22 Juli 2018 | 15:12 WIB
Let's Eat 3 ()

Akhirnya, satu lagi season baru dari drama Let’s Eat kembali hadir, girls. Drama ini masih dibintangi oleh Yoon Doo Joon ‘HIGHLIGHT’ dan pemeran utama ceweknya adalah Baek Jin Hee yang berperan sebagai Lee Ji Woo.

Kehidupan masa kuliah, dan 4 hal lain yang bikin drama Lets’s Eat 3 menarik!

Sinopsisnya Throwback ke Masa Lalu

Let's Eat 3

Jadi ceritanya Koo Dae Young bertemu kembali dengan teman masa kuliahnya yang sudah 14 tahun enggak bertemu. Dari pertemuan tersebut, Koo Dae Young jadi ingat dulu saat mereka masih di masa kuliah. Dan sejak kuliah juga, Koo Dae Young jadi tertarik dengan jenis, aroma, dan rasa masakan hingga bisa jadi ahli makanan seperti sekarang ini.

Dibintangi oleh Aktor Underrated

Let's Eat 3

Selain Doo Joon ‘HIGHLIGHT’, drama ini dibintangi juga oleh Baek Jin Hee, Lee Joo Woo, Ahn Woo Yeon, Byung Hu (L.Joe ex TEENTOP), Kim Dong Young, dan Seo Byeock Joon. Mereka semua berperan sebagai teman-teman satu kampus Koo Dae Young.

(Baca juga : 4 Adegan Romantis Terbaik Saat Berkuda dalam Drama Korea. Sweet!)

Kehidupan di Masa Kuliah

Let's Eat 3

Koo Dae Yong akan throwback ke kehidupan masa kuliahnya di tahun 2004. Kita bakal seru banget melihat suasana kampus di Korea di tahun 2004 tersebut. Pastinya akan ada banyak juga kegiatan kampus yang menyenangkan!