Karena 5 Hal Ini Taemin ‘SHINee’ Pas Jadi Sahabat Cowok Kita!

By Indah Permata Sari, Minggu, 22 Juli 2018 | 16:00 WIB
Taemin 'SHINee' ()

Lee Taemin, maknae dari grup SHINee ini adalah salah satu idol Kpop yang sangat berbakat di bidang menari dan menyanyi. Enggak hanya cocok jadi cowok idaman, tapi Taemin juga bisa banget jadi sahabat cowok kita.

Karena 5 hal ini idol Taemin ‘SHINee’ pas jadi sahabat cowok kita!

Cowok yang Humoris

Taemin 'SHINee'

Kalau kita lagi hangout sama Taemin, dijamin kita enggak akan merasakan sedih. Karena Taemin memang seka banget bercanda. Dia bisa menunjukkan leluconnya yang bisa bikin kita ngakak. Member SHINee yang lain juga sering terhibur dengan lawakan Taemin.

Mudah Bergaul

Taemin 'SHINee'

Taemin mudah beradaptasi di lingkungan yang baru. Jadi, kalau kita baru berkenalan dengannya, akan dengan mudah jadi dekat dengan Taemin. Dia bisa langsung merasa nyaman untuk bersosialisasi. Enggak heran, Taemin sering diundang ke variety show karena dia bisa dengan mudah mengobrol dengan orang baru.

(Baca juga : Minho ‘SHINee’ Mengaku Enggak Pernah Dapat Hadiah Apapun dari Key. Kok Bisa?)

Setia dengan Sahabat

Taemin 'SHINee'

Sudah bukan rahasia lagi kalau Taemin dan Kai ‘EXO’sudah bersahabat lama. Mereka berdua dekat banget, sampai Kai mengatakan kalau dia mengenal Taemin lebih dari Taemin mengenal dirinya sendiri. Jadi kalau kita bersahabat dengan Taemin, maka persahabatan kita dengannya bisa terjalin lama banget.