Drama Musikal TV ‘To. Jenny’ Seru Banget Lho! Ini 5 Infonya!

By Indah Permata Sari, Minggu, 22 Juli 2018 | 18:00 WIB
To. Jenny ()

Chaeyeon ‘DIA’ kembali membintangi drama TV, dan dia pun jadi utama di drama ‘To. Jenny’. Drama ini disiarkan KBS2 pada tanggal 10 dan 17 Juli 2018.

Ini dia 5 info penting di drama ‘To. Jenny’ yang dibintangi Chaeyeon ‘DIA’.

Kwon Na Ra Idola di Sekolah

To. Jenny

Kwon Na Ra (Cheyeon ‘DIA’) adalah seorang idola di sekolahnya. Dia pun masuk ke sebuah agensi, dan akhirnya debut dalam girl group bernama Cocoa, serta nama panggung Na Ra adalah Jenny. Namun grup ini enggak populer, dan Na Ra pun jadi trainee yang cukup lama di agensinya, tepatnya selama 7 tahun.

Kwon Na Ra Adalah Cinta Pertama Park Jung Min

To. Jenny

Pesona Na Ra berhasil memikat Park Jung Min (Kim Sung Cheol), cowok cupu namun jago main musik dan menyanyi. Sudah lama dia suka sama Na Ra, namun dia terlalu gugup untuk bisa mengobrol dengan Na Ra hingga mereka lulus SMA. Akhirnya mereka pun bertemu lagi saat Jung Min kerja di sebuah minimarket dan Na Ra lagi belanja di minimarket tersebut.

(Baca juga : 5 Foto Yang Se Jong Ini Jadi Pemanasan Sebelum Nonton Drama Still 17!)

Park Ok Hee Jadi Mak Comblang Park Jung Min dan Kwon Na Ra

To. Jenny

Parl Ok Hee (Choi Yoo Ri) adalah adik Park Jung Min, dan dia selalu mendukung bakat kakaknya dalam bernyanyi dan main musik. Ok Hee juga yang kasih saran ke kakaknya untuk mendekati Na Ra, karena kesempatan mungkin enggak akan datang dua kali. Ok Hee meskipun masih sangat kecil, namun pikirannya sudah dewasa banget!