5 Bukti Kalau Jefri Nichol Cocok Jadi Idol Kita. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 23 Juli 2018 | 12:40 WIB
Jefri Nichol (foto : cewekbanget)

Jefri Nichol adalah salah satu aktor muda Indonesia yang kini jadi idol bagi remaja. Cowok keturunan Minang ini juga sudah banyak berperan di berbagai film remaja, dan kemampuan aktingnya semakin baik dari satu film ke film lainnya.

Pada 22 Juli 2018 lalu, Jefri Nichol bersama dengan para fans merayakan hari anniversary fanbase JNF (Jefri Nichol Fans) yang pertama. Banyak fans yang datang ke acara itu, dan kehadiran Jefri Nichol sangat menghibur fans.

Ini dia 5 bukti kalau Jefri Nichol cocok jadi idola kita. Kamu setuju?

Sangat Peduli dengan Sesama

Jefri Nichol

Masih ingat dong ya, kisah viral seorang driver ojek online yang membawa penumpang yang ternyata penumpang itu adalah Jefri Nichol. Driver tersebut menceritakan kalau Nichol yang diboncenginya, meminta untuk menghampiri seorang pemulung yang duduk di trotoar, dan Jefri meminta driver mengantarnya ke ATM dan McD.

Ternyata Jefri Nichol mengambil uang dan membeli makanan di McD untuk pemulung yang tadi. Bahkan dia juga memberikan uang tunai sebesar 2 juta rupiah untuk pemulung tersebut! Baik hati sekali ya, Nichol!

Film-film yang Dibintangi Sukses

Jefri Nichol

Sepanjang tahun 2017, Nichol membintangi 5 judul film dan semuanya itu jadi peran tama lho! Ada film ‘Pertaruhan’, ‘Dear Nathan’, ‘Jailangkung’, ‘A: Aku, Benci, & Cinta’, ‘One Fine Day’, hingga 'Surat Cinta Untuk Starla’.

(Baca juga : Curhatan Jefri Nichol Soal Cinta, Sekolah, dan Passion. Makin Kenal deh Sama Dia)

Enggak Takut Untuk Mencoba Hal Baru