4 Seleb Korea Ini Kena Kritik Akan Sikap Mereka Saat Press Conference!

By Indah Permata Sari, Senin, 23 Juli 2018 | 12:45 WIB
Kim Jung Hyun (foto : soompi)

Jadi publik figur, memang akan selalu jadi sorotan. Enggak sedikit dari mereka yang  bekerja di bidang ini harus berhati-hati dalam bersikap. Salah sedikit saja, mungkin hal itu akan jadi kritikan pedas dari publik.

Sama juga nih dengan beberapa seleb Korea yang tertangkap kamera menunjukkan sikap yang kurang baik selama promosi project baru yang lagi mereka kerjakan. Ini dia 4 seleb Korea yang kena kritik akan sikap mereka saat press conference!

Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun dan Seohyun menjadi peran utama untuk drama yang dipastikan akan menguras air mata kita, Time. Sepanjang press conference yang dilakukan pada tanggal 20 Juli 2018 lalu, Jung Hyun terlihat sangat dingin dan dia sama sekali enggak tersenyum ketika foto bersama dengan Seohyun.

Dilansir dari laman soompi.com, wartawan menanyakan apakah dia lagi sakit, lalu Jung Hyun menjawab kalau dia hanya lagi sangat mendalami perannya di drama. Fyi, di drama ini Jung Hyu berperan sebagai Cheon Soo Ho, cowok yang mengalami sakit parah dan waktunya enggak banyak lagi, dan dia berusaha untuk menyelamatkan hidup seorang cewek yang hancur karenanya.

Banyak yang mengkritik sikap Jung Hyun, karena sepertinya enggak perlu dia sampai menunjukkan emosi akan karakternya ketika dia lagi mempromosikan drama ini. Agensi dari Kim Jung Hyun pun memberikan respon akan kritikan ini, dan meminta maaf kalau aktor mereka berbuat salah. Dan memberikan alasan kalau Jung Hyun melakukan ini karena dia terlalu meresapi karakter yang dia perankan.

Suho ‘EXO’

Leader EXO juga mendapat kritikan dari penonton ketika press conference drama Rich Man yang dibintanginya. Kritikan muncul setelah Suho terlihat terganggu di samping pemeran utama wanita, Ha Yeon Soo.

Bahkan saat Ha Yeon Soo mengajak Suho untuk membentuk simbol hati dengan jari, Suho terlihat seperti enggak melakukannya.

(Baca juga : 5 Drama Korea Ini Dikritik dari Penonton Karena Ada Adegan Kekerasan!)