Kenali 5 Tanda Pacar Kita Melakukan Micro Cheating! Wajib Tahu!

By Istihanah, Senin, 23 Juli 2018 | 14:02 WIB
BTS 'What's Wrong With Secretary Kim' (foto: soompi)

Ketika kita memulai sebuah hubungan dengan seorang pacar, semua hal memang terasa indah ya, girls! Eits, tapi jangan terlalu senang dulu, karena untuk mempertahankan hubungan yang sehat, kita harus saling percaya satu sama lain.

Meskipun begitu, enggak menutup kemungkinan kalau salah satu diantara kita akan selingkuh

Nah, apa sih micro-cheating? Dilansir dari Elite Daily, Micro cheating adalah sebuah perilaku ketidaksetaiaan, tetapi tidak melibatkan fisik, tetapi emosional.

Yuk, kenali 5 tanda pacar kita melakukan micro-cheating! Wajib tahu!

(Baca juga : Ternyata Ini 6 Alasan Seseorang Selingkuh. Kamu Rela Maafin?)

Penuh Rahasia

Jika pacar kita tiba-tiba melarang kita membuka handphone atau laptopnya, perlu dicurigain nih, girls! Apalagi kalau mereka sampai marah ketika melihat kita membuka gadgetnya. Karena bisa jadi mereka menyembunyikan chat dari orang lain.

Stalking Orang di Media Sosial

Kalau pacar kita tiba-tiba membuka media sosial dan melihat profil cewek lain, harus curigain juga nih, girls! Namun, sebelum kita marah-marah, sebaiknya kita tanyakan dulu ke pacar kita, kira-kira siapa sih orang itu.

(Baca juga : Tanyakan 5 Hal Ini Kalau Kita Curiga Pacar Selingkuh)

Punya Sahabat Cewek yang “Sangat Dekat”

Kalau pacar kita punya sahabat cewek, memang enggak salah sih, girls. Namun, kalau dia sampai mengesampingkan kita demi sahabatnya itu, kita wajib buat menegur. Karena itu juga salah satu bentuk dia sedang micro-cheating.