Usia Muda, Pangeran George Sudah Kuasai 5 Keterampilan Ini

By Istihanah, Senin, 23 Juli 2018 | 15:12 WIB
Prince George (foto: her.ie)

Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada Minggu 22 Juli 2018 kemarin.

Meskipun masih terbilang sangat muda, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini sudah melakukan banyak persiapan. Hal itu pun membuat Pangeran George terlihat lebih istimewa karena memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan anak usiannya

Berikut 5 keterampilan yang sudah dimiliki oleh Pangeran George.

(Baca juga : Foto Lucu Dan Menggemaskan Pangeran George)

Berkuda

Hampir seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris mengusai olahraga satu ini. Bahkan, Putri Anne adik dari Pangeran Charles pernah mengambil bagian sebagai tim berkuda Inggris dalam pagelaran Olimpiade. Pangeran George belajar berkuda sejak kecil di Windsor Great Park. Biasanya, Ia menggunakan salah satu kuda poni Shetland dan gurunya berkudanya adalah sepupu sang ayah Zara Tindall.

Tenis

Enggak cuma berkuda, Pangeran George diketahui juga mengusai olahraga Tenis. Sejak tahun 2017 lalu, Kate Middleton yang memang penggemar Tenis sudah mengajak George untuk berlatih bersama. Bahkan Kate Middleton sampai meminta saran dari Judy Murray tentang cara yang benar mengajari putranya bermain tenis.

(Baca juga : Makanan Favorit Anggota Keluarga Kerajaan dari Seluruh Dunia!)

Bicara Bahasa Spanyol

Menjadi calon raja Inggris, Pangeran George pasti harus memilik intelejensi yang tinggi. Salah satunya adalah mengusai bahasa asing, dan bocah 5 tahun ini diketahui sudah dapat berbicara bahasa Spanyol.

Menariknya, Pangeran George menguasai bahasa tersebut tanpa mengikuti kelas formal. Ia belajar dari pengasuhnya ‘Nanny’ Maria yang berasal dari Spanyol.