Tren Operasi Plastik Mirip 7 Seleb Hollywood. Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Senin, 23 Juli 2018 | 20:00 WIB
Meghan Markle (foto : stylecaster)

Enggak kita pungkiri, terkadang ketika melihat seleb Hollywood yang punya bagian tubuh sempurna dan terlihat bagus, ada banyak orang yang pengin punya tubuh yang sama seperti seleb tersebut.

Untuk bisa sama, enggak jarang mereka memilih untuk emlakukan operasi plastik agar tubuh mereka juga bisa terlihat mirip dengan apa yang dimiliki seleb Hollywood. Meskipun, apa yang kita punya ini sudah bagus dan kita harus percaya diri dengan apa yang kita punya ya, girls.

Dilansir dari laman stylecaster.com, ini dia tren operasi plastik mirip 7 seleb Hollywood. Kamu menyadarinya?

Hidung dan Freckles Meghan Markle

Meghan Markle

Michael Somenek, seorang ahli bedah plastik di Wahington D.C, melihat adanya peningkatan dalam permintaan untuk mengubah hidupng seperti milik Meghan Markle sejak pertunangan Meghan dengan Prince Harry diumumkan.

Popularitas dari hidung dengan ada sedikit timbulan yang halus di bagian ujung, membuktikan kalau permintaan operasi plastik justru bergeser ke yang lebih terlihat alami.

Meghan Markle

Sama juga nih dengan bintik yang ada di wajah Meghan, atau yang biasa kita sebut freckles. Enggak perlu operasi untuk bisa mendapatkan freckles sih ya, hanya perlu make up saja atau sekarang trennya adalah dengan ditato!

Gabrielle Rainbow, seorang seniman tato di Amerika, mengatakan kalau dia semakin sering melayani permintaan untuk bentuk freckles di tato semi eprmanen. Tato semi permanen ini bisa bertahan selama satu hingga tiga tahun. Dan diakuinya kalau permintaan ini sangat meningkat setelah pernikahan Meghan dan Harry.

Puting Kendall Jenner

Kendall Jenner