5 Adegan Paling Enggak Terlupakan di Drama 'Why Secretary Kim'

By Indah Permata Sari, Rabu, 25 Juli 2018 | 12:00 WIB
What's Wrong with Secretary Kim? (foto : twitter)

Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ segera tamat nih. Pastinya kita merasa kehilangan banget ya, karena drama komedi romantis yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini banyak penggemarnya.

Dilansir dari laman soompi.com, para pemain dari drama ini pun memberikan pendapat mereka mengenai adegan yang paling mereka sukai di drama ini.

Akihrnya tamat, ini dia 5 adegan paling enggak terlupakan di drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’!

Adegan Saat Lee Young Joon Melamar Kim Mi So

What's Wrong with Secretary Kim?

Pemeran Lee Young Joon, yaitu Park Seo Joon mengungkapkan adegan yang paling dia suka di drama ini adalah saat Lee Young Joon melamar Kim Mi So di akhir episode pertama, dengan cara khas Lee Young Joon.

Lee Young Joon mengatakan, “Aku, Lee Young Joon, akan memperbolehkanmu menikahiku.”

Park Seo Joon mengatakan, “Aku rasa adegan itu sangat menarik di antara awal hingga akhir dari drama ini. Efek dari akhir episode pertama itu membuat Lee Young Joon menjadi sangat intens akan keromantisannya terhadap Kim Mi So dari awal hingga akhir.”

Ciuman Antara Lee Young Joon dan Kim Mi So yang Gagal

What's Wrong with Secretary Kim?

Park Min Young yang memerankan karakter Kim Mi So, mengatakan kalau dia paling berkesan dengan 2 adegan. Yang pertama adalah saat ciuman pertama antara Lee Young Joon dan Kim Mi So, namun berakhir gagal karena trauma yang dimiliki oleh Lee Young Joon.

What's Wrong with Secretary Kim?