Camila Cabello Bocorkan Tips Kecantikan Favoritnya. Intip, Yuk!

By Debora Gracia, Kamis, 26 Juli 2018 | 10:02 WIB
Camila Cabello (foto: wallpapersden)

Penyanyi Camila Cabello baru saja resmi bekerja sama dengan brand kosmetik L'Oréal Paris dengan mengeluarkan 14 koleksi bertemakan Havana.

Lewat wawancaranya dengan E! News, Camila mengungkapkan sebenarnya enggak begitu ahli dalam dunia makeup, bahkan punya pengalaman buruk saat memakai eyeliner, lho!

"Aku membutuhkan tiga jam untuk membuat eyeliner. Saat usiaku 16 tahun, aku merekam diriku, dan fans melihat eyeliner-ku yang sangat menyedihkan. Aku merasa trauma setelah itu dan enggak akan membuat eyeliner sendiri kecuali aku punya waktu luang selama 4 jam," curhat Camila.

(Baca juga: 7 Gel Eyeliner yang Cocok Buat Pemula)

Tapi, di samping itu, Camila membocorkan tips kecantikan yang mudah dan bisa kita tiru juga, lho. Intip lengkapnya, yuk!

Makeup simpel untuk sehari-hari

Ketika lagi enggak manggung, Camila ternyata suka riasan wajah yang sederhana. Camila menyukai riasan mata seperti eyeliner yang simpel dan tidak terlalu tebal, lalu ia lebih menyukai lip gloss ketimbang lipstik atau liquid lipstik.

Tampilan lip gloss bikin bibir terlihat segar dan natural, sehingga banyak peminatnya. Namun untuk menghindari tampilan bibir berminyak atau enggak segar, kita bisa memakai lip balm terlebih dulu dan memastikan kalau bibir dalam keadaan sehat.

Cara lainnya kita bisa memakai lip liner untuk mempertegas bentuk bibir sebelum mengaplikasikan lip gloss.

(Baca juga: 5 Lip Gloss Lokal Cokelat Nude untuk Kulit Sawo Matang)

Tips mengatasi bad hair day