20 Fakta yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Akan Cole Sprouse. Favorit!

By Indah Permata Sari, Kamis, 26 Juli 2018 | 14:30 WIB
Cole Sprouse (foto : gmanetwork)

Pemeran Jughead dari serial Riverdale ini menjadi idola remaja belakangan ini. Yup, penampilan yang keren dari Cole Sprouse bikin kita kagum sama cowok kelahiran 4 Agustus 1992 ini.

Dilansir dari laman seventeen.com, ini dia 20 fakta yang mungkin belum kamu ketahui akan Cole Sprouse. Favorit!

Lahir di Arezzo, Italy. Orang tua Cole adalah orang Amerika yang mengajar bahasa Inggris di Tuscany. Empat bulan setelah Cole dan Dylan lahir, keluarga mereka pindah ke Long Beach, California.

Dia adalah adiknya Dylan. Kembaran Cole, Dylan lahir 15 menit sebelum Cole lahir.

Namanya punya makna yang berarti. Orang tua Cole memilih nama ini untuknya karena sebagai penghormatan buat penyanyi jazz dan pianis yang bernama Nat King Cole.

Cole dan Dylan enggak sering bercanda setiap saat. Mereka beberapa kali terlihat berinteraksi di media sosial Twitter dan Instagram, dan terkadan mereka saling mengejek namun kadang juga bisa terlihat manis berdua.

Zodiak Cole adalah Leo. Sama dengan kamu enggak, girls?

Bakat akting turun dari neneknya. Jonine Booth Bright, nenek Cole adalah seorang aktris dan guru drama, yang mengatakan kalau Cole serta Dylan bisa berakting, padahal usia mereka saat itu baru 8 bulan.

Dylan dan Cole sering memerankan karakter yang sama. Mereka berdua adalah kembar identik, dan mereka sering bergantian memerankan karakter yang sama pada awal debut akting mereka. Seperti misalnya berperan sebagai Patrick Kelly di Grace Under Fire, serta Julian Koufax di Big Daddy.

Akhirnya Cole peran sendiri di tahun 2001. Dia berperan sebagai Ben di Friends, tanpa bantuan Dylan.

(Baca juga : 7 Seleb Hollywood Ini Punya Tarif Endorse Instagram yang Fantastis!)

Dulu Dia Suka dengan Jennifer Aniston. Cole mengakui kalau dia sulit berakting dengan Jennifer karena dia dulu suka denganJennifer. Cole bahkan sampai sulit berbicara dan lupa akan dialognya.