Selain Donat, Ini 4 Kreasi Makanan Paling Unik dari Indomie Goreng

By Debora Gracia, Kamis, 26 Juli 2018 | 21:45 WIB
foto : cewekbanget.id ()

Indomie Goreng, siapa yang enggak suka dengan makanan instan satu ini? Namun kini Indomie Goreng enggak hanya disajikan biasa, tapi juga ada kreasi-kreasi uniknya.

Tak jarang, makanan kreasi dari Indomie Goreng ini jadi viral dan banyak dicari. Ini 5 kreasi makanan paling unik dari Indomie Goreng. Sudah mencoba yang mana?

1. Donat Indomie Goreng

Makanan yang sempat viral ini awalnya dari sebuah toko donat di kota Sydney dengan nama Donut Papi.

Mereka mengumumkan hasil kolaborasi mereka dengan Indomie Australia. Kampanye dengan tagline “MAY-GORENG” ini bertujuan untuk mempromosikan varian rasa donat baru mereka, Donut Mie Goreng, yang akan tersedia mulai dari tanggal 25 – 27 Mei.

(Baca juga: 7 Jenis Masakan Mie dari Korea yang Dijamin Bikin Ngiler)

2. Onigiri Indomie Goreng

Onigiri merupakan makanan khas dari Jepang berupa nasi kepal. Makanan ini berbentuk segitiga dan biasa dikenal juga dengan nama omusubi. 

Tapi, onigiri Indomie goreng ini beda dari yang lain. Onigiri Indomie ini bisa didapat di mini market K3 Mart, Medan ini lengkap dengan dibalut dengan nori.

3. Sushi Indomie Goreng

Sushi dari Indomie Goreng ini mudah banget untuk dibikin. Indomie yang diisikan dengan telur, sosis, nugget, dan digulung dengan nori. Terakhir dipotong hingga menyerupai sushi. Yummy!

4. Indomie Goreng Fries