5 Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Pangeran George! Keren!

By Istihanah, Kamis, 26 Juli 2018 | 16:12 WIB
()

Meskipun masih berusia 5 tahun, Pangeran George ternyata sudah memberikan banyak pelajaran yang dapat dimaknai oleh orang dewasa.

Wajar saja, sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris, putra pertama dari pasangan The Duke and The Duchess of Cambridge nampaknya sudah paham bagaimana kehidupan yang harus ia jalani.

Berikut 5 pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari Pangeran George!

(Baca juga : Kumpulan Foto Resmi Pangeran George Dari Tahun ke Tahun. Gemas Abis!)

Enggak Ada Kata Terlalu Muda untuk Mengenal Dunia di Usia Muda

Berkunjung ke seluruh pelosok dunia merupakan salah satu tugas penting yang harus dilakukan para anggota kerajaan, termasuk Pangeran George. Sejak berusia hitungan bulan, anak sulung dari Pangeran William ini sudah berkesempatan mengunjungi beberapa negara di dunia, seperti Karibia, Australia, Pegunungan Alpen dan masih banyak lagi.

Sosok kakak yang Baik

Menjadi sosok kakak yang ideal di usianya yang baru menginjak 5 tahun bukanlah suatu hal yang mudah. Namun, Pangeran George tetap berusaha melakukan hal ini meskipun Putri Charlotte kadang terlihat lebih berkuasa dan mengambil posisi tersebut.

Menganggap Semua Orang Sama Tanpa Intimidasi 

Walaupun usianya masih muda, Pangeran George sering bergaul dengan para pemimpin dan selebritas dunia. Namun, Pangeran George tetap menganggapnya sama seperti yang layaknya orang lain.

Asal tahu saja, saat bertemu dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, Ia dan adiknya Charlotte hanya menggunakan piyama putih.

(Baca juga : Prince Charles Mengungkap Foto Langka dengan Sang Cucu, Prince George!)