5 Hal yang Bisa Kita Pelajari dari Film ‘Brother of the Year’!

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 Juli 2018 | 17:30 WIB
Brother of the Year (foto : mangozero.com)

Film Thailand yang dibintangi oleh Nichkhun ‘2PM’, Urassaya Sperbund, dan Sunny Suwanmethanun ini akan tayang di Indonesia tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. Film komedi berdurasi 2 jam 4 menit ini bercerita mengenai pasangan adik dan kakak bernama Chut (Sunny) dan Jane (Urassaya), yang  tinggal satu rumah, tetapi sering berantem.

Nah, sebelum nonton film ini di bioskop, yuk kita caru tahu dulu 5 hal yang bisa kita pelajari dari film ‘Brother of the Year’!

Hubungan Adik Kakak yang Kuat

Brother of the Year

Jane dan Chut memang sangat enggak akur. Hal ini karena Chut adalah cowok yang berantakan, malas, dan enggak berinisiatif. Sedangkan Jane adalah cewek perfeksionis, pintar, dan rapih. Meskipun sangat bertolak belakang, namun mereka selalu saling menjaga dan perhatian satu sama lain.

Sebenci Apapun Sama Saudara, Kita Enggak Bisa Memutuskan Tali Persaudaraan

Brother of the Year

Agak spoiler sedikit, ada satu adegan di mana Jane merasa sangat kecewa dengan kakaknya. Sambil menangis, Jane mengatakan, “Rasanya aku pengin berhenti jadi adiknya. Tapi enggak bisa, karena bagaimanapun kakak adik enggak bisa putus tali persaudaraannya.” Saat adegan ini, siapapun  pasti akan baper banget!

(Baca juga : 5 Produk Skincare dari Thailand yang Aman dan Paling Banyak Dicari)

Love Hate Relationship di Kakak Adik adalah Hal yang Wajar

Brother of the Year

Dari hubungan Jane dan Chut, kita bisa melihat kalau rasa kesal namun sayang dalam kakak adik itu hal yang wajar. Kita mungkin paling enggak pernah satu kali kesal sama adik atau kakak kita, namun dibalik itu kita sayang banget sama saudara kandung kita.