Let’s Eat 3, dan 6 Drama Korea Komedi Romantis Sudah Tayang di Paruh Pertama Tahun 2018!

By Indah Permata Sari, Minggu, 29 Juli 2018 | 13:10 WIB
Let's Eat 3 (foto : soompi)

Kalau pengin menjadikan drama Korea sebagai hiburan, memang paling cocok untuk pilih drama dengan genre yang komedi romantis ya, girls.

Di tahun 2018 ini, sudah ada banyak drama Korea yang bisa jadi pilihan kita buat yang pengin baper tapi tertawa juga karena kelucuan yang disajikan.

Salah satunya adalah Let’s Eat 3, yang diperankan oleh Yoon Doo Joon ‘HOGHLIGHT’. Let’s Eat 3, dan 6 drama Korea genre komedi romantis lainnya sudah tayang di paruh pertama tahun 2018!

What’s Wrong with Secretary Kim?

What's Wrong with Secretary Kim?

Lee Young Joon (Park Seo Joon) adalah seorang pemimpin di sebuah perusahaan yang besar. Dia memiliki seorang sekretaris yang sudah bekerja dengannya selama 10 tahun, yaitu Kim Mi So (Park Min Young). Namun tiba-tiba Kim Mi So pengin mengundurkan diri, dan Lee Young Joon pun berusaha melakukan segala cara agar Kim Mi So enggak jadi berhenti.

A Poem A Day

A Poem A Day

Woo Bo Young (Lee Yoo Bi) adalah dokter karyawan kontrak di rumah sakit bagian terapis. Awalnya kehidupan Woo Bo Young biasa saja, hingga tiba-tiba cowok yang menolaknya untuk jadiannya saat masih kuliah dulu menjadi menjadi dokter pelatihan di rumah sakitnya! Kebayang dong ya canggungnya Woo Bo Young yang harus ketemu dengan cowok yang sudah menolak cintanya..

My First Love

My First Love

Kang Shin Woo (Lee Jung Shin) berprofesi sebagai guru, dan dalam kehidupan asmaranya dia enggak bisa move on dari cinta pertamanya. Hingga suatu ketika dia mendapat kesempatan untuk kembali ke masa lalu, namun dia dalam wujud berusia 28 tahun, lalu dia pun jadi guru di kelas bagi dirinya yang berusia 18 tahun dan cinta pertamanya yang juga berusia 18 tahun. Shi Woo pun berusaha nyomblangin dirinya yang berusia 18 tahun dengan cinta pertamanya. Namun cinta pertamanya itu justru malah suka sama dia yang berusia 28 tahun!