Gara-gara 5 Hal Ini Drama ‘Thirty But Seventeen’ Jadi Favorit Kita!

By Indah Permata Sari, Minggu, 29 Juli 2018 | 16:00 WIB
Thirty But Seventeen (foto : twitter)

Girls, kamu sudah nonton drama Korea Thirty But Seventeen atau Still 17 yang dibintangi Yang Se Jong belum? Drama ini sudah mulai menarik perhatian penonton sejak episode perdananya lho, karena cerita yang disajikan sangat fresh.

Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa, dan disiarkan oleh SBS. Gara-gara 5 hal ini drama ‘Thirty But Seventeen’ jadi favorit kita!

Sinopsis yang Keren

Thirty But Seventeen

Sinopsis untuk drama ini cukup unik, girls. Bercerita mengenai Gong Woo Jin (Yang Se Jong), cowok berusai 30 tahun yang punya trauma atas kecelakaan yang dia saksikan 13 tahun lalu. Bertemu dengan cewek bernama Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), yang sudah berusia 30 tahun namun dia baru sadar dari koma selama 13 tahun. Jadi Woo Seo Ri ini mengalami kecelakaan saat berusia 17 tahun dan dia baru sadar 13 tahun kemudian.

Kaitan Gong Woo Jin dan Woo Seo Ri

Thirty But Seventeen

Dulu saat berusia Gong Woo Jin suka sama cewek dan dia enggak tahu namanya, hingga suatu hari Woo Jin mengira cewek itu bernama No Soo Mi (Lee Seo Yeon), padahal Soo Mi adalah nama sahabat cewek itu. Dan kamu pasti sudah menebak ya, cewek itu aslinya namanya adalah Woo Seo Ri!

(Baca juga : Drama Musikal TV ‘To. Jenny’ Seru Banget Lho! Ini 5 Infonya!)

Kecelakaan 13 Tahun Lalu

Thirty But Seventeen

Woo Jin satu bus sama cewek yang dia sukai, Woo Seo Ri. Dia pengin mengungkapkan perasaannya, namun dia malu. Lalu ketika Seo Ri menanyakan di halte mana seharusnya dia turun pada Woo Jin. Dia menjawab untuk turun di halte selanjutnya sambil dia turun dari bus. Enggak disangka, bus yang Seo Ri dan Soo Mi tumpangi mengalami kecelakaan, dan kecelakaan ini disaksikan langsung oleh Woo Jin. Soo Mi meninggal, namun Woo Jin mengira Seo Ri (yang dia kira bernama Soo Mi) lah yang meninggal, sehingga dia menyalahkan dirinya sendiri.