4 Pasangan Seleb Indonesia yang Konon Putus Karena Isu Selingkuh

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 27 Juli 2018 | 13:55 WIB
()

Dalam sebuah hubungan, kepercayaan adalah faktor utama yang harus dijaga ya, girls. Meskipun begitu, kita enggak bisa menghindarkan isu tidak sedap dalam hubungan kita. Hal ini tentu dirasakan oleh seleb Indonesia.

Dalam hubungan mereka seleb Indonesia ini pernah diterpa kabar tidak sedap, apalagi status kehidupan mereka sebagai seorang selebriti yang gerak geriknya selalu diperhatikan oleh publik. Berikut 4 pasangan seleb Indonesia yang pernah diterpa isu selingkuh.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia Ini Juga Merambah Dunia Teater. Mana Favoritmu?)

El Rumi dan Marsha Aruan

Dua seleb ini memang masih berpacaran hingga kini. Namun, baik El maupun Marsha ternyata pernah putus nyambung. Bahkan sekitar Januari 2017, Marsha dikabarkan dengan salah satu personil band Indonesia.

Namun, hubungan keduanya Marsha dan salah satu personil band ini hanya isu karena baik Marsha maupun personil band ini hanya sebatas rekan kerja.

Amanda Manopo dan Esa Sigit

Pasangan muda yang terlibat cinta lokasi sebuah sinetro ini terpaksa mengakhiri hubungannya di tahun 2017. Dilansir dari salah satu media, banyak yang mengatakan bahwa penyebab hubungan mereka yang berakhir karena Esa Sigit yang terlalu playboy.

Amanda menegaskan bahwa hubungan keduanya telah berakhir karena kesibukan masing-masing yang tidak dapat ditoleransi.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia Ini Mengaku Pernah Jadi Korban Bullying di Sekolah!)

Ryuji Utomo dan Yuki Kato

Hubungan Ryuji dan Yuki yang telah berakhir sekitar tahun 2017 ini menjadi kotroversi. Bahkan banyak yang mengatakan kalau Ryuji dan Yuki putus karena hubungan Ryuji dan Ariel Tatum. Hingga kini, kebenaran rumor ini masih tidak terbukti. Justru Ryuji, Yuki, dan Ariel masih berhubungan baik hingga detik ini.

(Baca juga: 6 Seleb Indonesia Ini Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional, Lho!)

Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Selebriti yang terlibat cinta karena berada di satu cast yang sama ini pernah terkena isu perselingkuhan. Angga Yunanda konon berselingkuh dengan Syifa Hadju yang kemudian menjadi kekasihnya.

Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa baik Angga maupun Amanda memang tidak ada hubungan serius sebagai sepasang kekasih sehingga tidak ada kata perselingkuhan ataupun merebut satu sama lain.