Enggak Hanya Gaya Busana, Meghan Markle Juga Harus Mengubah “Pola Makan”

By Istihanah, Minggu, 29 Juli 2018 | 18:00 WIB
Fakta hubungan Meghan Markle & Queen Elizabeth II (foto: billboard)

Sejak resmi menikahi Pangeran Harry, kehidupan Megan Markle selalu menjadi sorotan. Wajar saja sih, karena mantan seleb Hollywood ini memang harus mengubah gaya hidupnya sesuai dengan peraturan yang ada di Istana.

Ternyata, selain mengubah gaya busana, The Duchess of Sussex yang sangat menyukai pasta harus mengubah makanan favoritnya itu. Karena makanan tersebut enggak ada di dalam daftar menu yang ada di Istana Buckingham. Menurut Darren Mc Grady-mantan chef kerajaan- sang Ratu enggak suka makanan bertepung dan menghindari konsumsi pasta dan kentang.

(Baca juga : Benarkah Meghan Markle Dilarang Menggunakan Celana? Ini Dia 7 Infonya!)

Ikan Bakar dan Sayuran

Ratu Elizabeth II dikatakan memiliki ikan atau ayam bakar dan sayuran musiman untuk ia konsumsi. Hal ini tentu saja tidak mudah bagi Meghan Markle yang sangat menyukai pasta dengan zukini atau sejenis labu kecil yang dipanen sebelum matang.

Gaya Hidup Sehat

Meskipun begitu, Meghan Markle yang menerapkan gaya hidup sehat memiliki banyak prefensi makanan dengan Ratu Elizabeth II. Keduanya sama-sama senang mengonsumsi makanan sehat, seperti pisang yang dimakan dalam bentuk irisan kecil menggunakan garpu. Enggak cuma itu, istri dari Pangeran Harry ini juga kerap kali menerapkan pola makan sehat dengan mempraktikan gaya hidup vegan, meski sesekali ia makan daging.

(Baca juga : Kumpulan Foto Meghan Markle Sebelum Menjadi Keluarga Kerajaan Inggris)

Makan untuk Hidup

Koki kerajaan, McGrady mengatakan Ratu memegang prinsip ‘makan untuk hidup.’ Prinsip tersebut bertolak belakang dengan Meghan yang memilih ‘hidup untuk makan,’ sama sepertuyang dipegang Pangeran Philip. Kendati demikian, Ratu tetap mengonsumsi kue coklat sebagai hidangan penutup favoritnya.

"Yang mulia setiap hari makan sepotong kecil kue sampai akhirnya hanya tersisa satu bagian kecil," papar McGrady. Namun, kata McGrady, pada akhirnya ratu akan menghabiskan semua kue yang tersisa. Ia juga mengatakan, jika kebetulan ada potongan sisa ketika sang Ratu melakukan perjalanan kembali ke kastil Windsor, koki senior akan menyuguhkan kembali irisan tersebut.

Anggur Merah