Banyak Hal Inspiratif dari Jakarta Modest Fashion Week Hari ke 3!

By Indah Permata Sari, Minggu, 29 Juli 2018 | 08:00 WIB
JMFW Present Dream & Design for Disabilities (foto : JMFW)

Bukan Jakarta Modest Fashion Week namanya jika enggak ada pelajaran yang bisa kita ambil di setiap penyelenggaraannya.

Acara fashion yang diselenggarakan dari tanggal 26 hingga 29 Juli di Mall Gandaria City, Jakarta ini akhirnya berhasil terlaksana dengan sukses di hari Sabtu, 28 Juli 2018.

Banyak Hal Inspiratif dari Jakarta Modest Fashion Week hari ke 3!

Mengobrol Santai dengan Para Influencer dari Berbagai Negara

Jakarta Modest Fashion Week

Pada bagian chit chat dengan para influencer, dihadirkan 5 influencer sekaligus yang berasal dari berbagai belahan dunia. Ada Sisi Bolatini dari Arab, Leena Asad dari Amerika, Aufa Tokyo dari Jepang, Hamimi Dulay dari Indonesia, dan Hasna dari Singapura.

Mereka semua adalah influencer cewek muslimah yang banyak memberikan saran tips untuk bagi para blogger untuk mendapat kepercayaan dari para followers-nya. Sisi mengatakan kalau memang butuh perjuangan untuk share feed di Instagram setiap hari karena dia butuk konten dan caption. Intinya Sisi mengatakan juga kita harus selalu bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya ingin kita lakukan.

Lalu Leena menyarankan untuk selalu orisinil, dan yang kita bagikan atau unggah itu haruslah selalu yang kita sukai. Contohnya, Leena selalu mengunggah foto fashion yang feminine yang jadi ciri khasnya.

Selanjutnya bagi Aufa, dia pengin hal yang dia unggah di Instagram bisa menginspirasi orang lain, dan dia pengin followers nya berubah jadi pribadi yang lebih baik lagi. Sedangkan Hamimi mengungkapkan kalau dirinya sering merasa apa yang dia unggah itu baik dan bermanfaat, namun terkadang orang lain melihatnya berbeda dan enggak sepakat dengan pemahamannya. Jadi Hamimi menekankan kalau kita harus lebih berhati-hati dalam mengunggah isu apapun di internet.

Fashion Show yang Mengagumkan

Ini dia yang paling kita tunggu dari JMFW, yaitu parade show dari beberapa desainer dunia. Di hari ke 3 ini, yang melakukan fashion show ada Elda, TBC, Gee Batik, Desert Cove, 3 Little Ahmed, Dhienda Cempaka Shahannaz, dan penampilan eksklusif dari Dream and Design for Disabilities.

Elda