4 Skincare Lokal ini Bisa Atasi Wajah Kusam dan Kasar. Wajib Punya!

By Ifrani Rani, Senin, 30 Juli 2018 | 17:05 WIB
Skincare lokal untuk mengatasi wajah kusam (gambar: instagram/pevpearce)

 

Permasalahan wajah kusam dan kasar sering sekali menganggu, untuk itu dibutuhkan perawatan wajah yang tepat.

Kita bisa menggunakan skincare lokal sebagai pilihannya. Berikut ini ada 4 rekomendasi skincare lokal yang akan membuat wajah kita sehat dan bebas kusam.

1. Oval Facial Mask

mask
Masker wajah berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mampu mencerahkan wajah. Kita bisa mencoba masker dari Ovale Facial Mask. Salah satu produk lokal ini berupa masker wajah yang berbentuk krim yang hadir dalam beragam varian.

Terdapat berbagai varian yaitu bengkuang, lemon, tomat, alpukat, dan mentimun. Memiliki ekstrak ganggang laut, vitamin A, dan vitamin C. Masker ini mampu menyerap racun dan kelebihan sebum pada wajah kita.

(Baca juga: 4 Sheet Mask Mengandung Antioksidan untuk Bikin Kulit Glowing)

2. Sensatia Botanical Sea Salt Scrub

scrub

Produk ini mampu merawat dan juga mengangkat sel kulit mati pada kulit. Produk ini menyediakan 3 varian yang dapat kita pilih sesuai dengan selera, yaitu rempah-rempah khas Bali, mawar, serta citrus yang menyegarkan.

3. Pixy Celansing Express

cleansing

Cleansing water yang akan menyegarkan dan tidak perih di kulit. Selain itu produk yang bebas alkohol ini dapat dipakai setelah mandi atau sehabis beraktivitas ke luar rumah atau sebelum tidur malam.