Ayah Meghan Markle Enggak bisa Menghubungin Putrinya! Kenapa Ya?

By Indah Permata Sari, Senin, 30 Juli 2018 | 11:55 WIB
Meghan Markle (foto : cosmopolitan)

Seperti yang kita ketahui, sebelum Meghan Markle resmi jadi istri Pangeran Harry, latar belakang keluarga mantan aktris Hollywood ini memang sangat menarik perhatian publik. Terutama ayahnya, Thomas Markle, yang sempat ada kontroversi sehingga ayahnya itu enggak datang ke acara pernikahan Meghan dan Prince Harry.

Namun beberapa waktu yang lalu, Thomas melakukan wawancara dengan media, dan mengatakan kalau dia enggak bisa lagi menghubungi Meghan Markle setelah putrinya menikah dengan Prince Harry.

Nomor Meghan Enggak Bisa Dihubungi

Thomas Markle

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, Thomas mengatakan kalau dia enggak bisa lagi menghubungi Meghan setelah ungkapan kritikan yang dia sampaikan ke kerajaan. “Saya benar-benar terluka karena dia menjauhi saya sepenuhnya.

Saya biasanya memiliki nomor telepon dan nomor teks untuk pembantu pribadinya di Istana, tetapi setelah saya mengatakan beberapa kata kritikan tentang Keluarga Kerajaan yang mengubah Meghan, mereka memotong akses saya untuk bicara dengan Meghan. Nomor teleponnya terputus, tidak lagi berfungsi. Saya tidak punya cara untuk menghubungi putri saya.” Jelas Thomas.

Thomas Merasa Berkat Dirinya Meghan Bisa Jadi Seperti Sekarang Ini

Thomas mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan, ketika dia menganggap kalau Meghan harus mengucapkan terima kasih padanya. Dilansir dari laman cosmopolitan.com, Thomas mengatakan, “Saya menolak untuk tetap diam. Apa yang membuat saya marah adalah rasa angkuh dari Meghan.

Dia bukan apa-apa tanpa saya. Saya membuatnya menjadi Duchess hari ini. Segala sesuatu yang ada pada diri Meghan, saya yang membuatnya. Dia menjadi wanita seperti sekarang, semua berkat yang saya lakukan untuknya. Dan apakah saya mendapat pengakuan untuk itu? Ada terima kasihnya? Dia bahkan tidak berbicara denganku sekarang. Seberapa dingin sikapnya itu?”

(Baca juga : 8 Tes yang Harus Dilalui Oleh Seorang Nanny di Kerajaan Inggris)

Kebalikan dengannya, Thomas Merasa Doria Mendapatkan Semu Pujian

Meghan Markle dan Doria