5 Geng Pertemanan Seleb Indonesia yang Berasal dari Film. Bikin Iri!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 30 Juli 2018 | 13:25 WIB
Negeri Van Oranje (foto: instagram.com)

Kita tentu sering mendengar istilah cinta lokasi ya, girls. Yaps, mereka yang menjadi sepasang kekasih setelah terlibat project yang sama seperti film biasanya akan disebut sebagai pasangan cinlok. Enggak hanya pasangan cinlok yang berasal dari film, namun terdapat juga geng pertemanan yang berasal dari film. Berikut 5 geng pertemanan seleb Indonesia yang berasal dari film:

(Baca juga: 4 Pasangan Seleb Indonesia yang Konon Putus Karena Isu Selingkuh)

Gang Pecinta Alam

Al Ghazali, Steffi Zamora, Valerie Thomas, Endy Arfian, Marhsa Aruan, Atta Halilintar, Mikha Tambayong, Mumuk Gomez, dan Achmad Megantara yang sama-sama merupakan cast dari 13 The Haunted membentuk sebuah geng pertemanan. Geng 13 The Haunted ini menyebut dirinya Gang Pecinta Alam karena kesukaan mereka ketika traveling dan menjelajah alam. Belum lama ini Al Ghazali dan teman-temannya pergi mendaki Gunung Semeru.

Negeri Van Oranje

Dalam film Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira harus beradu akting dengan Abimana, Ge Pamungkas, Chicco Jerikho, dan Arifin Putra. Bercerita tentang cinta dan persahabatan lima anak rantau di negeri Belanda, geng pertemanan mereka merupakan salah satu yang #FriendshipGoals. Berasal dari film tersebut, membuat masing-masing cast tidak kesulitan saat beradu di film lain. Seperti Arifin Putra yang harus beradu akting di film Foxtrot.

5CM

5cm

Film 5CM sendiri merupakan film yang paling kental unsur persahabatannya ya, girls. Dibintangi oleh Raline Shah, Herjunot Ali, Fedi Nuril, Denny Sumargo, Igor Saykoji, dan Pevita Pearce membuat mereka enggak hanya bersahabat di film namun di dunia nyata. Enggak jarang, Raline menghabiskan waktu bersama Pevita Pearce dan beberapa waktu lalu Raline juga masih sering berinteraksi melalui media sosial dengan Fedi Nuril.

(Baca juga: 5 Momen Hangat dan Mengharukan Seleb Indonesia dengan Saudara Mereka)

Geng Dilan

Dari film ‘Dilan 1990’ sejumlah seleb muda Indonesia menjadi bersahabat. Mulai dari Yoriko Angeline, Vanesha Precilla, Debo Andryos, Brandon Salim, Zulfa Maharani, dan enggak ketinggalan Iqbal Ramadhan. Dalam berbagai kesempatan, geng ini sering hangout bersama dan saling mendukung untuk film dan karier mereka masing-masing.

Filosofi Kopi

Sebenarnya dalam film Filosofi Kopi, persahabatan utama yang disorot ialah Chicco Jerikho dan Rio Dewanto namun sahabat mereka akhirnya menjadi dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Baik Chicco dan Rio terlihat saling mendukung dalam berbagai situasi dan kondisi termasuk Rio yang datang ke pernikahan Chicco desember lalu.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Merelakan Karier Atletnya dan Sekarang Menjadi Selebriti