Intip Keseruan di Hari Terakhir Jakarta Modest Fashion Week!

By Debora Gracia, Selasa, 31 Juli 2018 | 11:18 WIB
Keseruan di hari terakhir JMFW (foto: JMFW)

Perhelatan ajang modest fashion pertama di Indonesia dan terbesar di Asia yakni Jakarta Modest Fashion Week telah resmi berakhir pada hari Minggu (29/7) lalu.

Event ini berlangsung di Gandaria City Mall selama 4 hari berturut-turut sejak hari Kamis (26/7) lalu.

Dalam parade kali ini terbagi dua sesi. Sesi pertama dibuka pukul 18.25 yang langsung dipadati oleh para pengunjung dan tamu pecinta fashion. Sesi ini menghadirkan koleksi para rancangan designer ternama. Untuk mancanegara ada Imen Bousnina dari Austria dan Fllumae dari USA.

Koleksi #Markamarie x METRO

Sementara dari dalam negeri ada koleksi dari #Markamarie x METRO, Medina Zein, Hijab Sabine, Lina Sukijo dan Uma Privee yang enggak kalah bagus dan cantik banget.

Koleksi dari KHANAAN

Setiap koleksi perancang memiliki konsep berbeda yang pasti cocok digunakan untuk hijab maupun non hijab nih.

Koleksi Dian Pelangi

Di sesi kedua dimulai pukul 20.00 ada Wardah Beauty Exclusive Show yang bertajuk LUM(INA). Khusus untuk parade ini menampilkan koleksi perancang mode dari Indonesia yang dijamin stylish abis. Ada dari ETU, KHANAAN, KAMI, SHAMLAN dan terakhir Dian Pelangi yang penuh warna.

(Baca juga: Banyak Hal Positif yang Bikin Kita Percaya Diri di Hari Ke 2 JMFW!)

Dewi Sandra

Ada yang berbeda dengan parade kali ini karena aktris Dewi Sandra turut menjadi model pembuka yang berjalan di runway JMFW yang membuat para tamu bertepuk tangan dengan antusias. Enggak hanya itu, penampilan Rendy Pandugo juga membuat penonton semakin bersemangat.