10 Pasang Seleb Hollywood yang Pakai Outfit Kembar Bareng Sahabat

By Jana Miani, Selasa, 31 Juli 2018 | 14:25 WIB
()

Salah satu cara yang bikin persahabatan jadi semakin dekat misalnya dengan memakai outfit yang sama dengan sahabat. Enggak perlu memakai outfit yang benar-benar mirip, kita bisa mix and match penampilan dengan outfit dan warna yang senada dengan sahabat kita seperti yang dilakukan 10 pasang seleb Hollywood berikut ini.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood yang Tampil Kece dengan Gaya Rambut '90s Bob)

Sara Sampaio dan Emily Ratajkowski tampil dengan dress oranye yang sama saat menghadiri press tour 'Sports Illustrated Swimsuit Edition'.

Jasmine Tookes dan Josephine Skriver merupakan Victoria's Secret Angel dan keduanya tampak fierce dengan outfit bernuansa white metallic.

Cara Delevigne dan Jourdan Dunn tampil kece dengan jumpsuit dari Stella McCartney saat menghadiri sebuah acara.

Masih ingat saat Taylor Swift dan Karlie Kloss datang ke acara American Music Awards tahun 2014. Banyak yang mengira mereka kembar lho. Sekilas mereka memang terlihat mirip apalagi saat sama-sama memakai outfit cropped top.

Lily Aldridge dan Behati Prinsloo memang sudah lama bersahabat, keduanya juga merupakan Victoria's Secret Angel. Saking kompaknya saat lagi hangout bareng mereka pernah memakai outfit shirt dress kembaran lho.