Klarifikasi Park Seo Joon Akan Hubungannya dengan Park Min Young!

By Indah Permata Sari, Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:20 WIB
Park Seo Joon - Park Min Young (foto : onehallyu)

Semenjak Park Seo Joon dan Park Min Young menjadi tokoh utama di drama What’s Wrong with Secretary Kim?, mereka berdua memiliki chemistry yang sangat kuat sehingga banyak penonton yang menginginkan mereka berdua untuk jadian sungguhan di dunia nyata.

Beberapa waktu yang lalu, rumor kencan mereka berdua pun menyebar, bahkan banyak bukti yang dikumpulkan fans mengenai hubungan mereka berdua.

(Baca juga : Ini 5 Bukti yang Ditemukan Fans Mengenai Hubungan Park Seo Joon dan Park Min Young!)

Namun akhirnya Park Seo Joon buka suara akan rumor ini dan menjelaskan semuanya.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini klarifikasi Park Seo Joon akan hubungannya dengan Park Min Young.

Bukti yang Dikumpulkan Fans Tidak Benar

Dengan percaya diri, Park Seo Joon menjelaskan kalau bukti-bukti yang dikumpulkan fans akan hubungannya dengan Park Min Young adalah jelas tidak benar.

Park Seo Joon mengatakan, “Akhirnya aku membaca banyak rumor karena rumor itu mengenai diriku. Bukti-bukti tersebut terlalu dipaksakan untuk digabungkan.

Aku membaca Park Min Young dan aku pergi jalan-jalan bersama dan kami punya ‘couple items’.

Aku berpikir sejenak kalau aku harus menunjukkan tanggal terbang dan datangnya tiket pesawatku. Tapi aku merasa kalau aku enggak melakukan hal yang salah. 

Jadi, kenapa aku harus melakukan hal yang ekstrim seperti itu?

Dan untuk fashion items itu, orang-orang yang mengikuti fashion pasti tahu kalau item tersebut sempat populer di saat aku memakainya. Aku punya banyak warna untuk produk itu.